RSUD Dr.H.Soewondo Mudahkan Pasien Dengan Pendaftaran Online

logo rsud soewondo

KENDAL, delikjateng.com – Dalam rangka memajukan pelayanan di RSUD Dr.H.Soewondo untuk menciptakan pelayan lebih baik dan bermutu, juga mengurai seringnya antrian Konfesional yang cukup banyak, kini pasien rawat jalan bisa langsung mendaftarkan melaui online. Yaitu melalui aplikasi Whatshap (WA), tinggal hubungi nomer 085 800 700 100 untuk pendaftaran.

Dan dalam isi pesan Ketik Nama (spasi) nomer rekam medik (spasi) Jenis Poli/Layanan yang dituju (spasi) Hari dan tanggal yang di inginkan, untuk pasien BPJS/Kronis yang sudah punya nomer Rekam medic, dilakukan Satu atau Dua hari sebelum berobat kecuali Hari senin, pendaftaran di lakukan hari sabtu. Pendaftaran melaui Whatshap (WA) ini di layani hari Senin sampai dengan Hari kamis, dan Hari Sabtu di mulai jam 10.00 sampai 11.00 Wib.

Yang perlu di perhatikan untuk para pasien yang hendak melakukan pendaftaran melalui online, akan di anggap Sah bilamana sudah mendapat jawaban dari pihak rumah sakit. Jangan lupa pesan Whatshap (WA) disertakan Foto kartu BPJS, foto surat rujukan atau surat pengantar kontrol, Foto kartu berobat, KK juga KTP. Kalau sudah lengkap, daftarkan ulang saat hari periksa di loket khusus pendaftaran Online.

Pendaftaran ulang bisa di lakukan mulai Jam 07.00 sampai jam 09.00 Wib dengan menunjukan Verivikasi atau jawaban dari pihak Rumah sakit,Dan apa bila pendaftaran di lakukan melebihi jam yang sudah di tentukan 09.00 Wib maka pasien di anjurkan atau di sarankan untuk mendaftar melalui loket,Dan periksa ke Poli yang di tuju.

Dalam pendaftaran Online ini selain untuk memajukan dan meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik di RSUD Dr.H.Soewondo, juga agar masyarakat bisa lebih mudah dalam melakukan pendaftran.

Humas RSUD Dr.H.Soewondo, Mochamad Wibowo mengatakan, dalam pendaftaran Online RSUD Dr.H. Soewondo ingin mengurai permasalahan yang sering terjadi dengan banyaknya antrian saat pendaftaran. ” Maka kami membuka pendaftaran melalui Online agar mempermudah pasien untuk mendaftar dari rumah, tidak perlu mengantri dan menunggu lama,” katanya.

Semoga dengan adanya pendaftaran Online ini bisa memudahkan masyarakat juga para pasien dalam mendaftar untuk pasien rawat jalan.

(Novi)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan