Ribuan Botol Miras Dimusnakah Polres Pemalang

pemusnahan barang bukti minuman beralkohol hasil operasi pekat polres pemalang
pemusnahan barang bukti minuman beralkohol hasil operasi pekat polres pemalang

PEMALANG, delikjateng.com – Dalam rangka Operasi Pekat Candi 2017, Polres Pemalang melaksanakan Pemusnahan Barang Bukti Ops Penyakit Masyarakat tahun 2017 di halaman depan Mapolres Jum’at (26/05).
Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti di pimpin Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo, S.H., S.I.K

Hadir dalam kegiatan itu Dandim 0711 Pemalang, Kejaksaan Pemalang, Ketua MUI Pemalang, para Tokoh agama, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran beserta Anggota dari masing – masing Bag.

Kapolres Pemalang mengatakan, kegiatan pemusanahan barang bukti Operasi penyakit masyarakat ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Polri untuk meyambut datangnya bulan Suci Ramadhan.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan pemusanahan ini masyarakat bisa sadar dan memahami akan bahaya yang ditimbulkan dari minuman beralkohol yang bertedar tanapa ijin di lingkungan masyarakat.

Sementara itu Ketua Mui Pemalang mengspresiasi kinerja Polri Polres Pemalang yang nyata untuk memberantas peredaran minuman keras dan narkoba. Karena Miras dan Narkoba dapat merusak masa depan dan akhlak para Putra Putri bangsa.

Ketua MUI juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas. Karena itu menjadi tanggungjawab bersama.(Humas Polres Pemalang)

One Thought to “Ribuan Botol Miras Dimusnakah Polres Pemalang

  1. Beritanya sangat bagus sekali gan..

    Kunjungi juga blok movie saya ya..

    BeritaMovieAsia21

Tinggalkan Balasan