Raperda APBD Kota Pekalongan Tahun 2019

Rapat Paripurna DPRD Kota Pekalongan

PEKALONGAN,delikjateng.com -Rapat Paripurna DPRD Kota Pekalongan dengan acara Pengambilan Keputusan DPRD Kota Pekalongan tentang Raperda APBD Kota Pekalongan Tahun Anggaran 2019. Rapat Dipimpin Ketua Hj Bilgies Diab, didampingi Wakil Ketua I.H.Ismed Isnonu, Wakil Ketua II Abdul Rozak. Hadir Walikota Pekalongan HM.Saelany Mahfud.SE.

Didalam forum paripurna ada yang diharapkan, yaitu untuk memenuhi kebutuhan anggaran APBD 2019. Namun dari berapa Anggota DPRD menanyakan tentang pengguna anggaran, tentang tenaga honorer sesuai dengan UMK, tenaga kegiatan.

Dalam menjawab pertanyaan dari beberapa anggota seperti Mofid.SH. , H.Idris, Munzilin. dan H.Risqon, HM.Saelany Mahfud.SE mebgatakan, masuk awal menjabat Walikota tidak mengetahui tentang APBD sebelumnya, dan seberapa besar nya keuangan yang ada di Badan Keuangan Daerah ( BKD).

Ketua DPRD Kota Pekalongan Bilgies Diab telah menandatangani bersama, Tentang Raperda APBD Tahun Anggaran 2019. Rangkian kesepakatan bersama Eksukutif dan Ligislatif merupakan mewujudkan Pembangunan Kota Pekalongan akan dinikmati masyarakat kedepan dan dirasakan manfaatnya.

(tasurun)

Related posts

Tinggalkan Balasan