Pusaka Mas Dalam Menghadapi Covid 19

HR Mastur Darori

Kendal, delikjateng.com-Sejak adanya kasus Covid-19 melanda di sejumlah negara termasuk Indonesia, perkantoran baik swasta, BUMN dan negeri melakukan upaya pencegahan.

Pencegahan dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang melakukan penyemprotan ke telapak tangan kepada tamu yang hendak masuk ruang perkantoran dengan menggunakan Hand Sanitizer, atau menyediakan galon air beserta sabunya seperti yang dilakukan oleh Toko Emas Pusakamas Sukorejo.

Di Toko Emas Pusakamas ini, semenjak adanya kasus Covid-19, langsung menyediakan galon penampungan air beserta sabunnya.

Bahkan, setiap orang yang membeli emas di toko tersebut, mendapat dua buah masker gratis.

“Langkah yang kami lakukan ini semata- mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pembeli yang datang di toko kami,”kata HR Mastur Darori, Kamis (9/4).

Menurut Mastur Darori, selain memberikan masker kepada pembeli, pihaknya juga memasang plastik transparan di jeruji toko pengaman agar saat pegawainya melayani pembeli tidak kawatir jika mereka tiba- tiba bersin.

“Kami berharap, sebelum Covid-19 berkahir semua perkantoran terutama untuk pelayanan umum, jangan berhanti memberikan fasilitas seperti ini, demi berjaga-jaga,”harap Mastur Darori. (Tim)

Leave a Reply