PT.Dwi Wahana Delta Megah Louncing Perum Delta Asri 7

Maket lokasi perumahan
Maket lokasi perumahan

KENDAL, delikjateng.com.- Pt.Dwi wahana delta megah lakukan launching perum puri delta asri 7, minggu (6/5), berlangsung di halaman depan perum puri delta asri 6. Acara tersebut di hadiri dari Bupati Kendal, Mirna Anisa dan sejumlah pejabat serta warga perum puri delta asri 6 dan warga sekitar perumahan.

Dalam sambutannya Bupati Kendal mengatakan, kekagumannya dengan perum puri delta asri 6, yang katanya rumah selebritis tapi dengan harga ekonomis,

Sementara Hadi Susilo menejer pt.dwi wahana delta megah selaku developer dari perum puri delta asri 7 mengatakan, dalam launching ini sekalian membuka, juga memberikan diskon kepada konsumen yang hendak memesan di hari ini.

” Kita akan membuat perum puri delta asri 7 nantinya berbeda dengan perum yang lain, dimana kalau puri delta asri 6 kan terbangun fasilitas berupa kolam renang,joging trek dan penghijauan yang di situ tertanam sekitar 1000 batang pohon dengan berbagai macam jenis buah,seperti,rambutan,nangka,jambu air,sukun,mangga,klengkeng dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan,” katanya.

Dalam penghijauan memilih untuk menanam pohon buah,agar masyarakat atau warga tidak mempunyai keinginan untuk menebang,malah akan menjaganya. Dengan seperti itu penghijauan yang benar benar bermanfaat bagi warga dan masyarakat sekitar,

Berbeda dengan puri delta asri 7, di situ akan di bangun 945 unit rumah dan lapangan futsal dan balai warga, semacam gedung serbaguna yang nantinya bisa di gunakan untuk kegiatan kemasyarakatan. Atas permintaan dari warga dan mengevaluasi dari masukan juga kritikan dari para konsumen dengan meginginkan adanya gedung olah raga dan gedung serba guna yang bisa di manfaatkan warga dan masyarakat setempat,seperti kagiatan pkk,kegiatan minguan atau bulanan,dan bakan acara tahunan.

(Novi)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan