Polsek Pegandon tasyakuran bareng Abang Becak dan Tukang Parkir

Kapolsek Pegandon AKP Asri

Kendal, delikjateng.com. Masih satu rangkaian dari HUT Bhayangkara Ke 73, Jajaran Polsek Pegandon mengadakan Tasyakuran bersama Abang Becak dan Tukang Parkir di Pasar Pegandon, Senin, (08/07/19).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Pegandon, AKP Asri beserta jajaranya, Sertu Suroso mewakili Danramil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Dan beberpa element Masyarakat.

Di sela-sela acara tersebut, Kapolsek Pegandon AKP Asri saat diwawancarai delikjateng.com mengatakan Bahwa acara ini dilaksanakan berdasarkan perintah Kapolres Kendal AKBP, Hamka Mapaitta SH.MH.

AKP Asri juga menambahkan bahwa maksud dan tujuan diadakanya tasyakuran ini adalah menjalin Sinergisitas antara TNI dan Polri.
Sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polsek Pegandon terhadap Sauadara-saudara kita yang Kurang mampu.

“Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat” papar Kapolsek.

Senada dengan Kapolsek wakil dari Danramil pegandon, Sertu Suroso saat dimintai tanggapanya terkait dengan acara tersebut mengatakan bahwa selama ini, TNI Polri Khususnya Koramil Pegandon dengan Polsek Pegandon telah terjalin sinergitas yang erat.

Ibu Ketua Bayhangkari Polsek Pegandon

“Selama ini Kerjasama TNI Polri telah terjalin dengan baik, terbukti setiap Polsek ada kegiatan, Koramil pasti dilibatkan, begitu sebaliknya, ketika Koramil ada kegiatan, Polsek juga pasti kami Libatkan”, tutur Sertu Suroso yang juga merangkap sebagai Babinsa.

Disisi yang lain, Tarjo ( 50 thn) tukan becak yang biasa mangkal disitu, saat dimintai Tanggapanya mengenai kegiatan tersebut, dengan mimik lucu mengatakan bahwa dulu saat saya dengar kata Polisi, dada ini terasa berdebar-debar, ternyata setelah ada ini, (maksudnya setelah ketemu) saya tidak takut lagi dengan Polisi.

“Ternyata mereka itu baik ya, gagah-gagah dan ramah ( maksudnya sangat Humanis)”. Katanya takut-takut.

Terpisah Kanit Humas Polsek Pegandon AIPTU Parno SH. Kepada awak media mengatakan bahwa Puncak Rangkaian HUT Bhayangka ke 73 akan dilaksanakan pada tanggal 10 juli 2019 di Lapangan PP Darul Amanah Sukorejo dalam Bentuk Apel Bendera.

A.Khozin

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan