Pisah Sambut Kapolsek Brangsong

Kapolsek Brangsong, IPTU Darwan SH,MH

KENDAL,delikjateng.com. Pisah sambut Kapolsek Brangsong di lakukan tengah malam di aula Mapolsek Sabtu, (2/2). Pejabat lama AKP I Wayan Suprapta SH yang memasuki masa pensiun 31 Januari 2019, digantikan oleh IPTU Darwan SH.MH, yang saat ini masih menduduki jabatan sebagai Kanit Reskrim Polsek Pegandon.

Sesaat sebelum acara dimulai, I Wayan Suprata memberikan arahan dan ucapan trimaksih serta permohonan maaf kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polsek Brangsong sekaligus menitipkanya kepada pejabat baru.

“Kejadian yang sedang viral di media masa, yaitu tentang pembakaran mobil dan motor, Jajaran Polsek Brangsong mengerahkan 2/3 dari Anggotanya untuk melakukan Patroli malam”, katanya.

“Siang di jadikan malam dan malam di jadikan siang, dengan menitik beratkan kepada peran Babinkamtibmas di Desa-desa”, imbuhnya.

Sementara itu Plh Kapolsek Brangsong, IPTU Darwan SH, MH. Saat delikjateng.com menanyakan perihal pergantian system jaga, yang menitik beratkan pada Patroli malam hari, apakah pelayanan di siang harinya tidak akan terganggu, dia mengatakan,

“Semua Pelayanan akan tetap berjalan, nanti akan kita atur, untuk pemohon skck tetep bisa berjalan, terus pengaduan dan laporan juga akan tetep di layani sebagaimana biasa”, terangnya.

“Kita akan melakukan Patroli ke Desa-desa, terutama kepada pemilik mobil yang di parkir di pinggir jalan, akan kita ingatkan untuk memasukan kegarasi”, imbuhnya.

Sementara itu, Bripka Bambang P. anggota polsek setempat, ketika dimintai tanggapanya tentang kesan dan pesan terhadap Kapolsek Lama menyampaikan,

“Beliau sangat bijaksana, disiplin dan perhatian terhadap anggota terutama dalam pelaksana’an kedinasan, dengan disiplin berharap tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran di tengah-tengah Masyarakat”, ucapnya.

“Harapan saya kepada Plh Kapolsek baru, agar melanjutkan program-progam yang positiv, seperti yang selama ini dilakukan oleh Kapolsek lama, dengan begitu Polsek Brangsong menjadi lebih Profesional dan maju”, harapanya.

Aktifis PWO, Unggul saat di konfirmasi, mengapresiasi pilihan Pak Kapolres, yang betul-betul mampu menempatkan the right man, in the right place,
“Pestasi Saudara Darwan di Polsek Pegandon, semoga bisa di aplikasikan di Brangsong”, pungkasnya.

(A.Khozin)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan