Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Polres Kendal Dengan PWOI Kendal

Ketua PWOI Kab.Kendal, H.A.Khozin sedang Menandatangani MOU dengan Polres Kendal.

Kendal, delikjateng.com Bertempat di Aula Mapolres Kendal hari ini, Sabtu, 20 Juli 2019, Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Kendal Menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Polres Kendal.

Hadir dalam acara tersebut Polres Kendal di Wakili Oleh Kompol Harsono, Kabagren Polres, AKP Sri Utami SH. Kasubagkum, dan AIPDA. DR Anwar SH.MH.MA, Paur Bankum Subbag Hukum Polres Kendal.

Sedangkan dari pihak PWO hadir Ketua PWO, H. A.Khozin, Sekjen PWO, Sukrisno serta Bendahara PWO dessy Nur Afni. Beserta Puluhan Media yang tergabung di bawah naungan PWOI Kendal.

Kabagren Polres Kendal Kompol Harsono Atas Nama Kapolres Kendal sedang Menandatangani MOU dengan PWOI Kendal.

Adapun maksud dan tujuan dari pada diadakanya kesepakatan bersama ini menurut Kabagren Polres Kendal Kompol Harsono adalah sebagai landasan kerjasama guna untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara Kepolisian Resort Kendal Polda Jawa tengan dengan PWOI Kabupaten Kendal.

” MOU yang berisi VII Bab dan 7 pasal ini telah memuat kebutuhan antara kedua belah pihak”. Paparnya.

Ketua PWOI Kendal bersama Kabagren Polres Kendal

Senada dengan Kompol Harsono, Paur Bankum Subagkum, AIPDA DR. Anwar SH.MA.MH. menerangkan bahwa yang di maksud kebutuhan kedua belah pihak adalah, Polres Perlu Publikasi Program yang telah dan akan dilakukan sedangkan PWOI membutuhkan materi Berita.

“Selain yang di sampaikan oleh Kompol Harsono, tujuan diadakanya penandatanganan MOU ini adalah untuk Publikasi Program/Kegiatan Polres Kendal dan pemberitaan informasi Publik melalui Media Online”.pungkasnya.

A. Khozin.

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan