Pembangunan Pasar Petarukan Selesai

Ketua paguyuban pasar, H.Waryo
Ketua paguyuban pasar, H.Waryo

PEMALANG (delikjateng.com) -Para pedagang pasar Petarukan, Pemalang, Rabu (29/3) mengadakan peresmian dan tasyakuran, setelah selesai pembangunan yang memakan waktu sekitar 8 bulan. Pedagang merasa sangat bersyukur atas selsainya pembangunan pasar, karna para pedagang yang selama ini di relokasi di luar kini bisa kembali menempati kios pasar yang baru.

Kata Ketua paguyuban pasar, H.Waryo, tujuan acara ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah, karna terwujudnya harapan yang selama ini memperjuangkan agar pasar bisa di renovasi.Tujuanya untuk mengembalikan Icon pasar Petarukan sebagai pusat textil di kab pemalang yang sudah di kenal di berbagai daerah.

Kepala Pasar Watno Sip
Kepala Pasar Watno Sip

” Pedagang yang selama ini berdagang di luar pasar,  bisa menempati kios baru yang ada. Harapan ke depan,  agar pemerintah kabupaten pemalang bisa membantu dan bersinergi dalam mewujudkan petarukan pusat textil dan Pemalang pusere Jawa,” jelasnya.

Sementara Kepala Pasar Watno Sip, menyatakan, selama proses pembangunan pasar hingga selesai tak mengalami banyak hambatan. Diharapkan, pasar yang baru ini bisa lebih nemajukan sektor perekonomian masyarakat

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan