Peduli Korban Corona, KSP Arofah gelar Bhakti Sosial di Kaliwungu

Koperasi Arofah Kaliwungu Kendal gelar bhakti sosial

Kendal-DJ. Koperasi Arofah Kaliwungu Kendal gelar bhakti sosial kepada masyarakat sekitar dengan membagikan 1000 paket beras seberat 5 kg, Rabu(29/4).

Pembagian 1000 paket beras ini ditujukan kepada masyarakat yang terkena PHK, abang becak dan mereka yang kehilangan pekerjaan akibat terdampak Covid-19.

Sebelumnya, Koperasi Arofah ini juga melakukan aksi yang sama dengan membagikan 2000 masker kepada masyarakat sekitar dan penyemprotan disinfektan ke tempat – tempat ibadah.

“Kami merasa prihatin dengan kondisi yang ada sekarang ini. Akibat wabah Covid-19 yang belum juga reda, banyak usaha yang tidak jalan. Sehingga banyak karyawan atau buruh yang diPHK,”kata Ketua Koperasi Arofah H Mustamsikin.

Menurut H Mustamsikin, tujuan dari bhakti sosial dengan membagikan beras ini, selain rasa keprihatinannya, juga agar masyarakat terdampak Covid-19 tidak larut terus dalam kesedihan.

“Kami berharap, semoga wabah Covid-19 segera berakhir, sehingga masyarakat Kendal khususnya bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala,”ujarnya. Selanjutnya Mustamsikin juga berharap agar Para Terdampak Corona tidak terus larut dalam kesedihan,” Alhamdulillah Koperasi ini para Penasehatnya banyak Kyai dan dalam situasi saat ini bisa turut berbagi dengan sesama,” pungkasnya. (TIM)

Leave a Reply