ORMAS GIBAS RESORT KENDAL LASKAR DIPONEGORO PUNYA MARKAS BARU

Markas baru ormas GIBAS resort kendal

Kendal.delikjateng.com – Markas Ormas Gibas Resort Kendal Laskar Diponegoro malam ini, Jumat, 2/04/20, bedol patok Pindahan, semula Markas Gibas berada di Complek GOR Bahurekso Kendal jalan Soekarno-Hatta, kini pindah di Complek Ruko Perumahan Griya Asri Jalan Laut Timur Desa Rejosari Brangsong Kendal Jawa tengah.

Acara yang di hadiri dari utusan berbagai LSM, Ormas dan wartawan yang ada di Kendal itu dibuka secara Resmi Oleh Sekjenya Solikhudin SPdi.

Dalam arahanya, Sekjen Gibas Sholikhudin SPdi mengatakan bahwa dengan pindahnya ke markas yang baru ini diharapkan bisa meningkatkan kesolitan, kerukunan serta bertambah besarnya Gibas.

“Semoga kehadiran Gibas ditengah-tengah masyarakat ini, berguna dan bermanfaat bagi Masyarakat pada umumnya serta bagi anggota khususnya” terang Kang din, biasa dia dipanggil.

Sementara itu, Ketua Ormas Gibas Kendal Baron Wardoyo mengatakan bahwa beberapa program yang telah tersusun akan segera dilaksanakan diantaranya adalah ikut menyumbangkan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat umum.

“Kami akan segera melaksanakan program bagi-bagi masker gratis bagi masyatakat”, imbuh baron yang juga mantan Kopassus itu

Terpisah, Kamid salah satu pengurus Gibas, saat ditanyakan tentang harapanya setelah punya markas baru mengatakan bahwa dengan dimilikya markas baru ini semoga anggotanya semakin solid dan rukun, selain itu dia berharap agar kehadiran Gibas ini bisa diterima di masyarakat.

“Kesan angker dan Galak terhadap tampilan Ormas, dikit demi sedikit akan kita hilangkan, Gibas Cinta damai, dan Gibas tidak pernah mencari musuh”, tegas Kamid.

Salah satu Aktivis Kendal yang juga sekaligus sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kendal dari Partai Berkarya, R. Uggul MM saat dimintai tanggapanya terkait dengan markas barunya Gibas ini mengatakan sangat menyambut baik keberadaan Ormas gibas ditengah-tengah masyarakat.

“Semoga kehadiranya bisa bermanfaat bagi Masyarakat banyak”, Pungkas Unggul.

( A.Khozin).

Leave a Reply