Mengintip Cara Sehat Ala Kapolsek Gemuh

BAS Community

Kendal. delikjateng.com . Kehidupan modern dewasa ini telah tampil dalam dua wajah yang antagonistik. di satu sisi modernisme telah berhasil mewujudkan kemajuan yang spektakuler, Khususnya dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. disisi lain, ia telah menampilkan wajah kemanusiaan yang buram berupa kemanusiaan modern sebagai kesengsaraan rohaniah.

Modernitas telah menyeret manusia pada kegersangan spiritual. akses ini merupakan konsekuensi logis dari paradigma modernisme yang terlalu bersifat materialistik, dan mekanistik, dan unsur nilai-nilai normatif yang telah terabaikan. sehingga melahirkan problem-problem kejiwaan yang variatif.

Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar bersama BAS Community

Ironisnya, masalah kejiwaan yang dihadapi individu sering mendapatkan reaksi negatif dari orang-orang yang berada di sekitarnya.

Tetapi tidak untuk AKP Abdullah Umar Kapolsek Gemuh Kendal Jawa tengah, justru hal itulah yang sekarang ini menjadi kajian dan konsentnya.

Tidak hanya fisik para anggota menjadi perhatian dalam rangka pembinaan jasmani tetapi juga pembinaan rokhani anggota termasuk di dalamnya adalah seluruh Masyarakat Gemuh, terbukti selama ini Kapolsek Umar sering turun Ke Masjid-Masjid yang ada diwilayah kerjanya untuk memberikan tausyiah sekaligus menjadi Imam sholatnya.

Mens sana In corpore sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, penerapan dari pada moto ini linier dengan upaya yang dilakukan Kapolsek ramah ini dengan membentuk sebuah komunitas sepeda gowes yang diberi label BAS Community

Seperti yang di lakukan hari ini, Sabtu, (13/07/19). Star dari jam 08.00 WIB Bersama puluhan anggotanya, menyusuri sepanjangan jalan Sumur barat – penjalin Kecamatan Brangsong serta finish di Polsek Gemuh.

Usai acara kemudian dilanjutkan dengan sarapan soto bareng anggota.

A. Khozin.

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan