LAGI, POLSEK PEGANDON ADAKAN PENYEMPROTAN MASAL.

Kapolsek Pegandon IPTU Agus Supriyadi SH.MH. sedang berikan arahan kepada Petugas penyemprotan

Kendal. delikjateng.com. Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, hari ini, Selasa, 31/03/20, serentak dilaksanakan, Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Pegandon ini diikuti Oleh anggota Forkompimcam, diantaranya Koramil, Pemerintah Kecamatan Pegandon, UPTD, serta dari unsur Pemerintah Desa Tegorejo Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal Jawa Tengah,

Kegiatan yang diparkasai Oleh Kapolsek Pegandon IPTU. Agus Supriyadi SH.MH. diawali dengan menggelar Apel bersama instansi terkait.

Dalam arahanya Kapolsek Pegandon menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini di maksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Convid -19 ditengah-tengah masyatakat sekaligus sebagai implementasi Perintah Kapolri Lewat Kapolda Jateng.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan ucapan trimakasih kepada seluruh anggotanya terutama Babinkamtibmas, Yang selama ini dengan tidak lelah-lelahnya terus berupaya mensosialisasikan serta menggerakkan peran masyarakat terhadap adanya virus corona ini di desa Binaanya masing-masing.

Ucapan trimakasih juga disampaikan kepada coleganya Pemerintah Kecamatan Pegandon serta Koramil Pegandon juga Puskesmas Pegandon yang selama ini saling bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan yang diadakan oleh Polsek.

“Kita akan melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di sejumlah rumah, Jalan, Ruang terbuka yang ada di Desa Tegorejo”, kata Kapolsek cerdas ini.

Selanjutnya IPTU. Agus Supriyadi juga menambahkan bahwa bukan hanya di Polsek Pegandon saja kegiatan ini dilaksanakan tetapi di seluruh jajaran Polres dan Polsek se-Wilayah Jawa Tengah juga melaksanakan hal serupa,

“Saya berharap masyarakat mengerti bahwa virus Corona ini sangat berbahaya jadi himbauan apa saja dari pemerintah terkait virus Corona masyarakat harus mematuhi, dan jangan panik,” Pungkas Kapolsek Pegandon.

(A.Khozin)

Leave a Reply