Ketua DPRD Hj Bilqis Diab, Jaring Aspirasi Masyarakat

Kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat

PEKALONGAN,delikjateng.com – Nafas merupakan penunjang berjalannya kehidupan mahluk yang ada di dunia ini. Begitu pula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) merupakan bagian dari nafasnya masyarakat.

” Yang di Maksud DPRD bagian dari nafasnya masyarakat, artinya bekerja untuk mempejuangkan masyarakat menuju kesejahteraan secara adil dan merata.Itulah namanya nafas,” kata Ketua DPRD Kota Pekalongan, HJ.Bilgis Diab.SE.MM.

Bertempat di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Pekalongan Jalan Bahagia Kota Pekalongan Sabtu (15/12) malam, Hj Bilqis Diab menyelenggarakan Kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat. Itu digelar Dalam Masa Reses Kwartal III DPRD Kota Pekalongan Tahun Anggaran 2018.

HJ.Bilgis Diab.SE.MM merupakan ”jago” Daerah Pemilihan Pekalongan Selatan. Hal kegiatan semacam itu menunjukan kedekatan silahturahmi antara masyarakat dengan Wakil masyarakatnya.
” Silahturahmi bagian dari nafas,” kata HJ.Bigies Diab yang merupakan wanita kuat
dalam menghadapi Dunia Politik. Tetapi bagi Ketua DPRD Kota Pekalongan, hal tersebut sebagai seni orang politik, yang dianggapnya sebagai hal yang ”malah bikin asyik”.

Maka Bilgies Diab.SE.MM selalu senyum dengan siapa saja, termasuk lawan didalam pertarungan argumentasi beda pendapat untuk kepentingan masyarakat.

” Mari kita bersama-sama, berjuang agar masyarakat tidak berdampak terkena penyakit kempas-kempisnya ekonomi,” tambahnya.
(tasurun)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan