Kesbangpol Kendal laksanakan Kungker Bersama LSM/Ormas Ke Bandung

Para Ketua LSM Dan Ormas se-Kab. Kendal

Kendal, delikjateng.com. berangkat bersama sejumlah LSM dan Ormas, Kesbangpol Pemda Kendal lakukan Kunjungan kerja ke Pemda Bandung, Selasa, ( 25/06/19).

Dalam pengarahanya sebelum berangkat, Ardi wakil dari Kesbangpol mengatakan, bahwa kunjungan ini akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu berangkat dari kantor Kesbangpol pada tanggal 25/06 dan akan berakhir pada tanggal 27/06.

Sesuai round down bahwa kunjungan akan di awali dengan menginap di hotel Sutan Raja Bandung, kemudian berlanjut ke tempat yang sudah ditentukan oleh pihak Pemda Bandung.

“Ada tiga point yang akan kami capai, yang pertama adalah menjalin silaturohmi antara Kesbangpol dengan LSM dan Ormas yang ada di Kendal, kedua, memberikan tambahan ilmu pengetahuan bagi temen-temen LSM dan Ormas Di Kendal, dan yang ketiga adalah memberikan gambaran tentang Tata Kelola sebuah Pemerintahan di Daerah lain, agar setelah selesai kunjungan kerja ini temen-temen LSM dan Ormas mampu memberikan Kontribusi gagasan maupun ide positifnya terhadap Pemerintah, khususnya Pemda Kendal”, terang Ardi yang dikenal dekat dengan awak media PWOI ini.

Terpisah Ketua PWO Jawa tengah, Ustadz Rahmad Dakwah ketika di mintai tanggapanya terkait dengan acara ini mengatakan bahwa Kesbangpol sebagai Pembina Ormas sudah selayaknya melakukan pembinaan terhadap LSM dan Ormas yang terdaftar di Kantornya.

“Dengan Pembinaan langsung semacam ini diharapakan bahwa LSM dan Ormas Yang ada di Kendal tidak keluar dari koridornya”, harap ustadz Rahmad.

A. Khozin

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan