Kapolsek Gemuh : Luncurkan Program ” Irama Religi” dengan berbagi takjil

Ibu bhayangkari Polsek Gemuh

Kendal, delikjateng.com. Sambil menunggu datangnya buka puasa tiba, Kapolsek Gemuh AKP. Umar Abdullah bersama ibu-ibu Bhayangkari membagikan takjil gratis bagi masyarakat yang melintas di sekitaran pertigaan Tugu Ayam, Gemuh Kendal Jateng, Sabtu, (12/05/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh anggota Polsek beserta istri, dan Forkompimcam, diantara yang terlihat dilokasi adalah Camat Gemuh, M. Fathoni, Danramil Ringin Arum Kapt. Sudar, Kepala Desa se- Kecamatan Gemuh serta para Tokoh agama.

Ketika di konfirmasi oleh delikjateng.com terkait dengan tujuan diadakanya kegiatan tersebut, Kapolsek Umar Mengatakan, bahwa tujuan diadakanya pembagian takjil bersama ibu bhayangkari ini, tidak lain untuk saling bersilaturohmi dan saling memupuk rasa persaudaraan supaya lebih mengenal antara anggota Polsek dengan ibu Bayangkarinya.

Kapolsek Beserta ibu Ketua Bayangkari Polsek Gemuh

” Di dalam bulan Romadhon ini kita harus menebar kebaikan, menuai harapan bisa berbagi rasa kepada semua umat islam yang sedang menuanaikan ibadah puasa”. Kata Kapolsek yang ramah dengan awak media ini.

Kapolsek Umar juga mengatakan bahwa pemberian takjil ini hanya sekedar untuk melepaskan dahaga di saat sudah masuk waktu buka puasa tiba, sedangkan mereka masih di tengah jalan”.

Umar melanjutkan uraianya bahwa sekarang ini Polsek Gemuh sedang mengembangkan program yang di beri Tema ” Irama Religi” yaitu indahnya Romadlon, revolusi mental, Polisi Berbagi.

“Program ini di peruntukan kepada seluruh anggota Polsek Gemuh agar bisa memaknai romadlon ini sebagai awal mensucikan diri, dan instrospeksi diri agar kedepan bisa lebih baik lagi, kembali ke fitrah lagi “. Pungkasnya.

Salah seorang penerima takjil M.Ridwan (35), mengucapkan banyak terima kasih dan menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Gemuh ini.

“Saya berharap bahwa kegiatan seperti ini bisa terulang di tahun yang akan datang, Hal ini sebagai bentuk penghormatan pihak Kepolisian terhadap umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa, apalagi Kapolsek Gemuh yang baru ini sosoknya sangat Agamis dan Luwes”. Harapnya.

(A.Khozin)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan