Kapolres Kendal adakan buka berasama Forkompinda,Toga Dan Tomas

Kapolres bersama unsur Forkompimda, Toga serta Tomas Kendal

Kendal, delikjateng.com. Bertempat di lapangan tenis Out door, Kapolres Kendal Polda Jawa tengah beserta jajaranya menggelar acara buka bersama dengan Forkompimda Kabupaten Kendal, beserta tokoh agama dan Tokoh Masyarakat, Selasa, (22/05/19).

Nampak Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kendal, Kasdim 0715, Ketua MUI Ketua Muhamadiyah, Ketua FKUB, KPU kendal, Bawaslu, Para Camat, serta Perwakikan Parpol Yang ada Di Kendal.

Acara yang di awali dengan lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an tersebut di lanjutkan dengan pidato singkat shohibu bait, yaitu Kapolres Kendal, AKBP Hamka Mappaita SH. Dalam sambutanya Kapolres yang fasih membaca Al Quran tersebut mengatakan bahwa :

“Empat bulan kita bersama mengawal kegiatan ini, ( Proses Pileg Dan Pilpres), Endingnya Pengumuman secara resmi Oleh KPU RI pada tanggal 22 mei 2019 sesuai jadwal, harapan saya yang pertama : Mari kita jaga situasi ini dengan baik sampai kapanpun, Kemudian harapan yang kedua : Apapun yang terjadi di tempat lain, ditempat kita (Kendal) ayo kita selesaikan dengan duduk bersila, bermunajad Kepada Allah SWT”.

Berbagai unsur Pemerintah, masyarakat dan penyelenggara pemilu hadur memenuhi undangan Kapolres Kendal.

Secara terpisah seusai acara tersebut, ketika delikjateng.com mewawancarainya terkait dengan kesiapan jajaran Polres Kendal dalam menghadapi Ops Ketupat dan arus mudik 2019, Kapolres menererangkan,

“Bahwa operasi akan di gelar selama 12 hari, yang Insya Allah dimulai pada tanggal 29 akan kita gelar intensifkan, tentu kita akan menggelar personil Polri ditambah dengan unsur-unsur lainya untuk mengamankan saudara-saudara kita mudik lebaran”.paparnya.

Dalam wawancara tersebut Kapolres menambahkan, bahwa Polres Kendal akan mengerahkan sebanyak 500 Personil yang akan digelar disepanjang 32 KM jalan pantura reguler plus dua rest area yang akan kita buka”.pungkasnya.

(A.Khozin)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan