JKPA Optimis Sabet Juara Liga Futsal Profesional 2019

KENDAL,delikjateng.com -Manager Tim Futsal Pusakamas Sukorejo, HR. Mastur Darori, SH, Msi bertekat untuk memenangkan Kejuaraan Liga Futsal Profesional 2019 di Yogyakarta pada 13-16 Desember, setelah merekrut sejumlah pemain nasional, dengan nama Tim futsal Jaya Kencana Pusaka Anggels (JKPA).

” JKPA kini dalam asuhan pelatih Risna, bermarkas di Sukorejo. Sekarang intensif melatih dan melakukan pembinaan serta memotifasi anak- anak yang baru bergabung dalam JKPA, yang merupakan pengembangan dari Tim Futsal Pusakamas,” kata HR Mastur yang juga Pimpinan Umum Tabloit Berita Delik Jateng Grub.

HR Mastur didampingi pelatih JKPA,Risna

HR. Mastur juga mengatakan, tim putri miliknya yang semula bernama Pusaka Anggels kini berubah menjadi Jaya Kencana Pusaka Anggels setelah tim nasional putri bergabung ke tempat miliknya.

Pada Liga Futsal Profesional 2019 nanti, Ke delapan Pemain diantaranya 1. Anggi Puspita Sari 2. Fitriya Hilda 3. Syenida Meryfandina 4. Susi Susanti 5. Rahma Wulan Aprilita 6. Sri Yulianti 7. Vera Lestari 8. Jesella A.S  yang tergabung dalam group putri JKPA yang akan berlaga di Jogjakarta pada 13-16 Desember, akan berhadapan dengan beberapa tim nasional lainya seperti Tim Futsal UPI Bandung, Kebumen United, Natic FC Yogyakarta, Pansa FC Yogyakarta, Putri Musi Rawas Palembang dan tim futsal Meta FC Surabaya.

“Saya optimis, anak- anak bisa meraih juara. Karena anak- anak beberapa minggu terakhir ini rutin melakukan latihan tiap hari,” tanbahnya.

Dia meminta anak- anak asuhnya tidak berbangga hati terlebih dahulu, karena pertandingan masih panjang dan tetap bisa menjaga diri untuk bermain sportif agar nama baik JKPA terjaga. “Di Kota Yogyakarta, dimungkinkan pemainnya lebih tangguh dari pada yang dihadapi selama ini, sehingga anak- anak juga jangan lengah,”ujar Mastur Darori.

Sementara itu Risna, pelatih JKPA mengatakan optimis anak asuhnya bisa meraih juara dalam laga Liga Futsal Profesional 2019 ini. Mereka sudah terbiasa bermain di event- event besar. “ Tim JKPA bisa juara satu. Dan jika juara satu, berhak mewakili Indonesia dalam ajang piala AFC Zona ASIA di Thailand.

(nt)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan