JKPA Gilas Musi Rawas 9-1

Tim futsal putri Jaya Kencana Pusaka Angels

PURWOKERTO,delikjateng.com – Untuk kesekian kalinya, Tim futsal putri Jaya Kencana Pusaka Angels (JKPA) Sukorejo, Kabupaten Kendal menoreh prestasi gemilang. Kali ini, tim asuhan H.M Mastur Darori kembali ”menggilas” tim futsal putri Musi Rawas Palembang dengan angka fantastis, 9-1, dalam Liga Futsal Profesional 2019 di GOR Satria Purwokerto(3/03).

Sebelumnya juga telah mengalahkan tim putri Musi Rawas ini, saat berlaga di kandang sendiri beberapa hari lalu di Palembang dengan skor 6-0. Atas kemenangan ini, tim JKPA akan berlaga kembali menghadapi tim Kebumen United di Yogyakarta pada 24 Maret mendatang.

Kata pelatih JKPA, Risna. optimis saat berlaga dengan Kebumen United nanti, tim JKPA bisa mengalahkannya, sehingga tim JKPA bisa melenggang ke Depok Jawa Barat untuk menghadapi tim UPI Bandung.

Meski demikian, Risna meminta kepada anak- anak untuk tetap menjaga kekompakan, karena tim yang akan dihadapi nanti, adalah tim tangguh yang dimungkinkan masuk dalam tiga besar pada Liga Futsal Profesional 2019 ini.

Hal serupa juga diungkapkan H.R Mastur Darori yang juga merasa optimis, dengan modal nilai 9-1 atas tim Musi Rawas ini, anak- anak bisa meraih juara. ” Tapi saya terus minta anak- anak harus lebih semangat dalam menghadapi tim Kebumen United mendatang,” kata Mastur Darori yang juga Pimpinan Umum Media Berita Delik Jateng Grub.

Disamping itu anak- anak asuhnya diminta tidak berbangga hati terlebih dahulu, karena pertandingan masih panjang dan tetap bisa menjaga diri untuk bermain sportif agar nama baik JKPA terjaga.

“Jika dengan Kebumen United menang, tim kami masuk dalam tiga besar dan selanjutnya akan menghadapi tim UPI dari Bandung,”ujar Mastur Darori.

Menurut Mastur, delapan tim futsal yang mengikuti Liga Futsal Profesional 2019 sejak pertengah Dsember 2018 silam ini, kini tinggal empat tim yang masih bertanding, yaitu tim futsal UPI Bandung, Kebumen United, Pansa FC Yogyakarta, dan tim futsal JKPA sendiri.

“Saya bangga atas prestasi anak- anak yang mampu memenangkan hampir semua pertandingan,”ujar Owner Futsal JKPA Sukorejo, HR. Mastur Darori.

(nt)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan