HUT 113 Kota Pekalongan Meriah

HUT 113 Kota Pekalongan

KOTA PEKALONGAN,delikjateng.com – Hari ulang tahun Kota Pekalongan HUT Ke 113″ Mengantarkan Langkah yang tepat sesuai apa yang menjadi tujuan adalah Cita Cita kejayaan kota relegI.
Walikota Saelany bergerak bergandengan tangan dengan berbagai agama menyejukan suasana Kota Pekalongan Penuh barokah

Acara hari Jadi Kota Pekalongan Ke Ke113 diselanggarakan Senin (01/04) di Simpang lima.Jl.Jetayu, dilanjutkan pawai kirap budaya pada jam:13.00.di Jl.Deponero.dan sekaligus sebagai panggung kehormatan”

H.Bigies. Diab.SE.Ketua DPRD Kota Pekalongan hadir Dua Kali pagi Jam:06.00-dan Jam:13.00, didampingi.H.Ismed Inonu SH.MH.Wakil Ketua DPRD Kota Pekalongan

Juga dihadiri para tokoh-tokoh masyarakat dari berbagai agama dan ribuan masyarakat ikut Serta memeriahkannya”

Memang ada sebagian masyarakat mengatakan gebyar bendera langka tidak begitu nampak dipinggir-pinggir Jalan-Jalan. Bendera Hari Jadi Kota Pekalongan, namun gebyar kegiatannya luar biasa.

Semangat masyarakat dan pejabat Pemerintah dari OPD, Kecamatan, Kelurahan, semua nya menampilkan kebolehannya. Sampai masyarakat pengunjung tercenga-cenga dalam penyajian kirab budaya dari berbagi kesenian penampilan berbeda-beda.

Masyarakat membutuhkan diperhat Keris budaya sebagai Keris budaya sebagai lambang kejayaan yang diterima Walikota Saelany Mahfudz. SE.

Inilah yang diperjuangkan oleh Hj.Bilqies diab.SE.MM Perekat masyarakat bentuk dari meningkatkan nya hubungan antara Wakil masyarakat dengan masyarakat” Dalam acara hari Jadi Kota Pekalongan Ke 113

(tasurun)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan