Harapan Pemerintah Pekalongan” Sambut Hari jadi dengan Hal yang Positif”

lomba mewarnai

Pekalongan, delikjateng.com – Bibit-bibit unggulan untuk mencetak anak-anak yang masih jernih didalam daya pemikirannya belum tercampuri racun-racun negatif di tubuh anak usia dini.Hal inilah menjadi harapan Pemerintah Kota Pekalongan.Agar Kota Batik banyak melahirkan anak kreatif seni dan dunia informatika di usia kanak-kanak sudah bisa berintereksi dengan baik dan sopan terhadap di atas usia nya” hasilnya

Hari Jadi Kota Pekalongan ke 113-2019 Bukan sekedar gemebyar tetapi menggiring anak TK bercahaya ilmu pengetahuan tingkat pendidikan usia dini (PAUD)

Pemerintah menyelenggarakan lomba menggambar mewarnai penuh arti secara filosofi”

puluhan anak Taman Kanak-Kanak (TK) mengikuti lomba mewarnai dalam rangka lomba Hari Jadi ke-113 Kota Pekalongan yang digelar bertepatan pelaksanaan Pameran PPID ke-III yang diadakan oleh Pemerintah Kota Pekalongan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika setempat. Pelaksanaan lomba berlangsung di Studio 1 Batik TV Pekalongan, Sabtu (6/4/2019).

Plt Dinas Kominfo Kota Pekalongan melalui Kepala Seksi Media Komunikasi Publik, Nur Ahmad Ihsan mengatakan bahwa lomba ini diikuti oleh sekitar 80 peserta.

“ Ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Pekalongan ke-113, PPID melaksanakan lomba mewarnai untu anak-anak TK se-Kota Pekalongan, kita belum ngecek betul karena masih ada anak yang mendaftar nyusul. Jumlahnya sekitar 80 peserta,” kata Ihsan.

Diterangkan Ihsan, lomba mewarnai ini dimaksudkan untuk menggalang prestasi anak-anak dan mengasah bakat-bakat mereka. Pelaksanaan lomba ini juga berdasarkan atas masukan para guru TK di Kota Pekalongan.

“Tujuannya ini salah satu menggalang prestasi dari anak-anak TK , bakat-bakat yang ada , kita selalu mengadakan lomba-lomba untuk anak-anak. Ini juga banyak masukan dari guru TK, lomba mewarnai entah menggambar nantinya kita bisa siapkan. Alhamdulillah di PPID ini tiap tahun pasti ada terus dan pasti kita usulkan,” terang Ihsan.

Dalam pelaksanaan lomba mewarnai yang dimulai dari pukul 09.00 WIB, anak-anak diberi waktu hingga maksimal pukul 12.00 untuk menyelesaikan gambar yang diwarnai mereka. Pada kegiatan tersebut, peserta juga dihibur oleh penampilan Badut Om Slamet.”

Mengasah menajamkan pengetahuan dilingkaran anak anak berbakat hari Jadi Kota Pekalongan ke 113″ 2019
banyak manfaat

(Tasurun)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan