H.Sukirman Bertekat Peroleh 3 Kursi di DPRD Jateng

Kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat Dalam Masa Reses Kwartal III DPRD Kota Pekalongan Tahun Anggaran 2018

PEKALONGAN,delikjateng.com – Seketaris PKB Provinsi Jawa Tengah, H.Sukirman Kelahiran Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, mendapatkan kepercayaan dari partai untuk menduduki Jabatan Seketaris dan mendapat Jabatan Wakil DPRD Provinsi Jawa
Tengah.

Karena masyarakat Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan dan Kabupaten Pemalang, mempercayakan kepada kami, maka saya mengutamakan dalam memperjuangkan adalah masyarakatpanturaraya.
Dia bertekad harus bisa mendapatkan tiga kursi di DPRD Provinsi Jawa Tengah. Dua Kursi DPRD Jawa Tengah Terus dipertahankan. ” Kalau Pak Jokowi juga harus di menangkan ini Pemilu ke depan,” tambahnya.

Karena pemilu 2019 akan mengukir sejarah demokrasi sistem pemilu Presiden dan DPR-RI-DPRD Provinsi-DPRD-Kabupaten/Kota-DPR-DPD, Rakyat memilih waktu yang bersamaan. Maka dari itu menjadi penting karena menyangkut masa depan bangsa Indonesia terutama dalam konteks ideologi politik dan ideologi negara lalu kemudian nasionalisme.

kalau untuk di Jawa Tengah dari Pekalongan ditarget 3 Kursi di DPRD Jawa Tengah. Khusus fraksi PKB akan meraih target 25% dari 13 ketua DPC, di dalam kapasitas Walikota Pekalongan harus bisa menduduki dua Periode Jabatan Walikota.

Karena merupakan catatan sejarah baru kali ini Kota Pekalongan memiliji Walikota dari Warga Nahdhtul Ulama( NU ). Dan sangat pas ibaratnya seperti ukuran baju dan celana yang di pakai, HM.Saelany Mahfud.SE.

” Ini sebuah kebanggaan punya sejarah Putra NU/PKB, menjadi Pemimpin Pemerintahan Walikota Pekalongan,” ujarnya dalam Kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat Dalam Masa Reses Kwartal III DPRD Kota Pekalongan Tahun Anggaran 2018 Nusron.S.Ag.

Daerah pemilihan Pekalongan Barat Tempat Kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat Masa Reses Kwartal III DPRD Kota Pekalongan Tahun Anggaran 2018 Di Gedung Aswaja/Rumah Makan Selaras Jl.Sri Wijaya Kota Pekalongan, Ketua DPC PKB Kota Pekalongan, hadir HM Saelany Mahfud.SE, dan H.Sukirman selaku Seketaris PKB Provinsi Jawa Tengah.
(tasurun)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan