H. BASUKI SH : SAYA PASTI AKAN MELALUI JALUR PARTAI

H. Basuki SH. Cawabup Kendal.

Kendal, delikjateng.com. Bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional Tahun 2019, Bakal Calon Bupati Kendal H. Basuki SH mengajak Komunitas Sepeda dikendal untuk berolah raga sepeda santai bareng dalam rangka sapa Warga, Minggu, 10/11/19.

Sesampainya finish di Stadion Baru Kendal tersebut beberapa awak media sempat mewawancarainya terkait dengan majunya H.Basuki nanti, apakah akan maju lewat jalur independen apakah lewat partai.

“Saya pasti maju melalui partai, dan sekarang ini kami sedang memaksimalkan pertemuan-pertemuan dengan para Ketua Partai, untuk berkomunikasi, baik yang ada di Daerah, Propinsi maupun ditingkat Pusat”, ujarnya,

“Jadi nggak usah ragu apalagi khawatir kalau saya akan mundur, percayalah saya akan all out untuk maju”, imbuh Pengurus PC NU kota semarang tersebut.

Saat Cabup yang juga pengusaha sukses tersebut mampir di Gedung Stadiun Baru Bondalem, Basuki Melihat banyaknya Pedagang K5 yang berserakan di sepanjang jalan masuk Stadion Utama tersebut mengatakan bahwa para Pedagang ini hendaknya bisa ditata dengan baik, bila perlu di sediakan tempat khusus agar para pedagang merasa nyaman, sedang yang akan berolah raga tidak terganggu.

“Kita akan lihat dulu perdanya”, pungkas Mantan Kopassus mengakhiri wawancara.

A.Khozin

Leave a Reply