Gubernur Minta Jembatan Wedung Cepat Selesai

gubernur jateng
Gubernur, meninjau pembangunan Jembatan Wedung diatas Sungai Comal Desa Ujunggede, Pemalang

Liputan Rae Kusnanto

PEMALANG, delikjateng.com – Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H M. IP meninjau pembangunan Jembatan Wedung diatas Sungai Comal Desa Ujunggede, Pemalang, Kamis (20/7). Dia meminta Bupati Pemalang terus memantau agar pembangunannya cepat selesai.

” Saya minta cepat bisa diselesaikan, dengan tidak mengurangi kwalitas bangunan. Butuh waktu berapa lama,” kata gubernur kepada Bupati Pemalang, H.Junaedi yang dijawab sekitar dua bulan.

Namun yang terpenting agar kwalitas bangunan tidak diabaikan. Dia mewanti-wanti, jangan sampai hanya beberapa tahun sudah mengalami kerusakan karena mutunya jelek.

Kata gubernur, jembatan Wedung sangat diharapkan masyarakat sekitar, karena merupakan penghubung wilayah Ampelgading dan Comal.

Selain sebagai perlintasan ekonomi masyarakat kecil, juga sebagai jalur alternatif kendaraan kecil seperti becak, dokar, sepeda motor dan pejalan kaki.

” Untuk itu saya meminta proyek pembangunan jembatan dengan alokasi dana dari pemerintah Provinsi tersebut, segera diselesaikan tepat waktu dengan mutu serta kualitas bangunan yang baik, sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang,” ujar Ganjar Pranowo.

Usai melihat langsung pembangunan jembatan, Gubernur mendatangi panti pelayanan sosial eks psicotik Samekto Karti Desa Ujunggede yang tempatnya tidak jauh dari jembatan Wedung.

Tinggalkan Balasan