Gebrakan Kades ngerjo RinginArum ubah wajah desa

Kades ngerjo

Kendal, delikjateng.com. Berbicara dengan Kepala Desa Ngerjo Ringinarum Kendal Jateng Isnaeni Alnas seolah berbicara dengan pengusaha Profesional, gagasanya yang tajam kedepan sungguh diluar ekspektasi masyarakat umum, beberapa program yang telah dan akan di jalankanya betul-betul mengubah wajah desa dan cara pandang masayarkatnya.

Diantara program yang telah dilakukanya adalah dengan mengadakan Tahlil Akbar dan haul KH Abdul Ghoni yang diyakini masyarakat setempat sebagai Ulama yang “mbabat Alas” dan lahirnya Desa Ngerjo,

“Tahun ini sudah yang ke dua kalinya kita melaksanakan Haul ini dan saya berharap, tempat ini bisa berubah menjadi sebuah Destinasi wisata religi bagi warga sekitar Ringinarum”, Ucap pak Kades.

Hal tersebut disampaikanya kepada delikjateng.com seusai melayani para undangan makan siang dirumahnya, Desa Ngerjo Ringin arum Kendal Jateng setelah acara Tahlil Akbar dan Haul KH Abdul Ghoni yang ke 2, Senin, (20/04/10).

Beberapa gebrakan yang sebentar lagi akan terwujud adalah mengubah puntuk Jatigowo ( gunung kecil) menjadi destinasi wisata alam, Kuliner serta spot selfi dari puncak puntuk. sehingga seluruh area Kecamatan Ringin Arum bisa terlihat jelas dari puncak puntuk jatigowo nanti.

“Pihak Desa sudah melakukan pembahasan dengan pihak perhutani terkait dengan rencana itu”, imbuhnya

Selanjutnya program yang akan dijalankan di tahun ini Desa Ngerjo akan membentuk Bumdes yang sekarang ini sudah sampai pada tahab finalisasi,

“Bumdes inilah nantinya yang akan menjadi payung hukum bagi pengelola seluruh program yang akan kita jalankan termasuk didalamnya adalah Pamsimas”, pungkasnya.

(A. Khozin.)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan