Forum Kota Sehat Pekalongan

PEKALONGAN,delikjateng.com -Forum Kota Sehat Pekalongan terbentuk dan diselenggarakan pada Kamis (27/12) di ruang Jetayu Kota Pekalongan. Walikota Pekalongan H.Saelany Machfud hadir bersama Asisten III, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan dan lainya.

Pekalongan yang memili jumlah penduduk 306.000 jiwa dengan Wilayah empat kecamatan, dikeliligi beberapa sungai dan aliran limbah dari luar Kota Pekalongan. Namun dengan kesigapan dalam mengatasi masalah kesehatan masyarakat dapat teratasi, termasuk atas kinerja Walikota bersinergi dengan Jajaran nya OPD.

Ternyata Daerah luar dari Kota Pekalongan memperhatikan hal-hal kesehatan melawan limbah, ternyata dapat teratasi, perusahaan Batik berjalan limbah aman. Disinilah Pemerintahan Tasikmalaya penasaran.

Walikota Tasikmala Dr.H.Budi Budiman turun ke Kota Pekalongan, melakukan studi Banding tentang Kota Sehat. Walikota Tasikmalaya sangat empati dengan terbentuk nya Forum Kota Sehat Kota Pekalongan. Studi banding ke Kota Pekalongan sangat menguntungkkan membawa bekal ilmu tentang limbah aman masyarakat sehat.

(tasurun)

Related posts

Tinggalkan Balasan