DPRD Bahas Anggaran APBD 2019

H.Bilgies Diab S.ag.SE.MM

PEKALONGAN, delikjateng.com -Dalam dua hari (12-13/11), DPRD Kota Pekalongan disibukan tentang pembahasan angaran APBD penetapan 2019. Ketua Badan Anggaran ( Banggar ) Dipimpin lasung oleh H.Bilgies Diab S.ag.SE.MM didampingi Wakil Ketua Ismed Inonu.HUM, Abdul Rozak.S.ip menyatakan sudah selesai secara administrasi.

Tetapi secara kesepakatan bersama belum, dilajutkan 14 Nopember 2018 Melalui Rapat Pansus untuk menghasilkan kesepakatan bersama Anggaran penetapan 2019, yang akan digelontorkan untuk kebutuhan Pemerintahan Kota Pekalongan.

Sementara itu pada Rapat Komisi-komisi. A.B.C DPRD Kota Pekalongan pada Rabu (14/11) hari ini menindaklanjuti rapat banggar APBD Penetapan 2019, untuk memenuhi kebutuhan Pemerintah Kota Pekalongan 2019, Pembahasan anggaran di masing-masing komisi tidak mengalami declok. Anggota DPRD Kota Pekalongan memberi kemudahan tetapi sesuai dengan kebutuhan masing-masing OPD Pemerintah Kota Pekalongan.

Anggaran yang digelontorkan itu berasal dari pendapatan pajak dari masyarakat, DPRD akan memantau penggunaan anggaran 2019 yang akan digunakan sebagai penunjang kinerja pemerintah dan untuk masyarakat sesuai dengan peraturan perda/pp Pemerintah pusat. ” Jangan sampai anggaran tersebut menyimpang dari rel PP/Perda yang berlaku” ujar ketua-ketua Komisi.

(tasurun)

Tinggalkan Balasan