DPD I GIBAS JATENG ADAKAN MUSDA KE I DI KENDAL

Para undangan Pembumbukaan Musda Ke I DPD I Gibas Jateng.

Kendal, delikjateng.com – Gabungan inisiatif Barisan Anak Siliwangi ( Gibas) Laskar Diponegoro Propinsi Jawa tengah mengadakan Musyawarah Daerah 1(Musda I) di RM Tirto Arum Jalan Soekarno Hatta Kendal , Senin, 29/07/19.

Acara yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Daerah 1 Jateng tersebut dihadiri oleh utusan dari Resort Se-Jateng, Nampak duduk di Kursi terdepan, Kepala Kantor Kesbangpol Pemda Jateng, Kepala Kantor Kesbangpol Kendal Marwoto SE, serta Para Ketua LSM dan Ormas yang ada di Kendal.

Seusai acara, delikjateng.com sempat mewawancarai Kepala Kantor Kesbangpol Kendal, terkait dengan peran Kesbangpol dalam membina dan mengawasi keberadaan serta aktifitas LSM maupun Ormas di Kendal, Marwoto SE, selaku Kepala Kesbangpol Kendal mengatakan bahwa Kesbangpol Kendal akan memperlakukan seluruh LSM dan Ormas yang ada di Kendal dengan perlakuan sama, tidak membeda-bedakan.

Ketua DPD I Gibas Jateng.

“Kesbangpol dalam melakukan pembinaan terhadap LSM maupun Ormas yang ada di Kabupaten Kendal kita perlakukan sama”, kata nya,

Selanjutnya Marwoto mengatakan bahwa yang terpenting adalah pemahaman bersama tentang penting nya Tujuan LSM ataupun Ormas itu Lahir dan di bentuk.

“Semua Ormas yang ada di Kabupaten Kendal harus bisa memahami kondisi masyarakat, Kondisi Kabupaten Kendal, setelah memahami baru kita bisa bersama-sama membuat program untuk memajukan Kendal, caranya dengan menjaga kekompakan, menjaga Persatuan kesatuan, dan yang lebih utama adalah menjaga NKRI”, kata marwoto

Terpisah Ketua DPD I Gibas Jateng Rokhiyanto yang hari ini dikukuhkan secara Difinitif sebagai Ketua DPD I Gibas Jateng mengatakan kepada para awak media terkait dengan resminya sebagai Nahkoda Baru Gibas Jawa tengah.

“,Sebagai nahkoda baru Jawa tengah kita mengarah pada kepentingan kesejahteraan anggota dan Masyarakat, khususnya dengan membantu Pemerintahan dalam hal mengentaskan kemiskinan, artinya program-program Pemerintah yang belum sampai ke Masyarakat kita jembatani, misal dengan ikut mensosialisasikan aturan-aturan”, ujarnya.

Selesai acara Musda, dilanjut dengan ramah tamah bersama dan di tutup dengan menikmati Alunan Musik dangdut bersama.

(A.Khozin.)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan