Ditangani dr Djunaedi, RSUD Bendan semakin berkibar

dr. Djunaedi. Direktur RSUD Bendan Kota Pekalongan

Pekalongan- DJ. Ditengah semakin mencuatnya problematika layanan Rumah Sakit dihampir berbagai Daerah di Jawa Tengah, tapi tidak demikian layanan Kesehatan di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Bendan Pekalongan .

Hal ini terungkap dari hasil raupan prestasinya yang telah mendapat penghargaan layanan BPJS terbaik se Jawa Tengah,”‘Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak, RSUD Bendan bisa meraih prestasi yang terbaik layanan BPJS di Jawa Tengah,” ungkap dr. Djunaedi Selaku Direktur RSUD Bendan kepada Media ini.

Bahkan Djunaedi juga sempat ditelpon Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo atas prestasinya ini telah ditawari untuk mengelola RSU yang lebih besar lagi, namun Djunaedi menolak halus tawaran tersebut,” Saya lebih senang ngopeni Rumah Sakit ini agar bisa membantu Masyarakat disini,” imbuh Djunaedi.

Dan memang diakui Djunaedi selama menangani RSUD Bendan.banyak kendala dan permasalahan yang harus diselesaikannya, nanun semuanya itu bisa ada solusinya dengan baik,” Ya mengelola Rumah Sakit tidak semudah Rumah Sakit Swasta, karena ini khan harus ada nilai sosial dan layanannya sebagai Rumah Sakit Pemerintah, termasuk yang tidak punya BPJS,” pungkasnya..

Sebagaimana diketahui, sebagai hasil kinerjanya RSUD Bendan Kota Pekalongan telah mendapatkan kepercayaan. menjadi wakil BPJS Kantor Cabang Pekalongan dan Regional Jateng DIY dalam lomba pelayanan BPJS Tingkat Nasional. Penilaian bertahap mulai area di Kantor Cabang Pekalongan sampai Pusat. Mulai tanggal 1-12 Agustus 2019 akan dinilai oleh tim BPJS Pusat Jakarta.

(Tasurun)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan