Dirlantas Polda Jateng, Bersama Kapolres Kendal Bagikan Paket Sembako

Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana sedang memberikan bantuan kepada seorang tukang becak

Kendal, delikjateng.com– Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polda Jateng bersama Polres Kendal menggelar kegiatan bakti sosial(Baksos) dengan mengadakan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Kendal, Selasa (9/6).
Sembako yang dibagikan dalam Baksos ini, sejumlah 1065 paket yang sasarannya masyarakat yang kurang mampu dan juga warga terdampak Covid-19 seperti tukang becak, para sopir dan pekerja yang ter PHK.

Pembagian paket sembako yang dipimpin oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Arman Achdiat, beserta Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, diikuti para pejabat utama dan diadakan di wilayah Kota Kendal serta dilaksanakan serentak oleh jajaran Polsek.
Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana mengatakan, Baksos yang digelar oleh Polda Jateng bersama Polres ini dilakukan serentak di seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Kendal yang tersebar di 20 Kecamatan.

Menurut Kapolres, bahwa kegiatan Baksos tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

“Baksos ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dari Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” terang Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana.

(Sp)

Leave a Reply