Club BVD Ngampel Juarai Turnament Antar Club Se-Kabupaten Kendal

Para Juara di turnament Bola Voli Antar Club Se-Kabupaten Kendal Putri

Kendal, delikjateng.com. Setelah melalui perjuangan berat, Di mulai babak penyisihan dari tingkat Zona Wilayah, Sampai masuk pada Perdelapan final akhirnya Club BVD Duren Ngampel ( Putra ) bersama Club Bahurekso ( Putri ) Kendal Jateng menjadi Jawara pada Kejuaraan Bola Voli antar Club Putra Putri Se-Kabupaten memperebutkan Piala Kapolres Kendal Ke V Kalender Kegiatan Pengkab PBVSI Kendal Tahun 2019 di Gedung Olah Raga (GOR) Bahurekso Kendal, Minggu, (16/06/19).

Sebagai Juara I dan peraih Hadiah uang Pembinaan beserta Piala tetap dari Kapolres Tersebut Club BVD ngampel ( Juara I Putra ) bersama Club Bahurekso Kendal ( Juara I Putri ) berhak mewakili Kabupaten Kendal dalam Kejuaraan Antar Club Putra Putri Tingkat Jawa Tengah pada bulan Oktober di Blora.

Terpisah manager BVD Ngampel Abdul Aziz saat di wawancarai delikjateng.com terkait sejauh mana persiapan Clubnya dalam menghadapi Kejuaraan kali ini sehingga menjadi juara 1 mengatakan bahwa disamping sudah dua tahun latihan reguler, selama satu minggu ini porsi latihan juga ditambah.

Para Juara di Turnamen Antar Club Se-Kabupaten Kendal Putra

“Latihan kita intensifkan selama satu minggu, hal itu guna meningkatkan fisik para pemain sekaligus mengolah kekompakan antar pemain saat pertandingan”. Paparnya.

Secara keseluruhan Para Club Penerima Piala dalam Kejuaraan kali ini adalah sebagai berikut :

Juara 1 putra.
– BVD Duren Ngampel.
Juara II
– Bahurekso Kendal.
Juara III bersama.
– Bodri Club Pegandon.
– Putra Darat Limbangan.

Juara I Putri.
– Bahurekso Kendal.
Juara II.
– Viska Kaliwungu.
Juara III bersama.
– PPLOPD Kendal.
– Disporsa Limbangan.

(A. Khozin.)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan