Cekcok, Suwarto Terluka Akibat Sabetan Golok

Suwarto dirawat di rumah sakit
Suwarto dirawat di rumah sakit (foto rae kusnanto)

Liputan Rae kusnanto.

PEMALANG, delikjateng.com -Suwarto (32) menderita luka bacok. Dia menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Sug (61) tetangganya yang tinggal satu Gang di Dusun Kebo, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Kapolsek Petarukan, AKP Amin Mezi S, SH, MH bersama lima anggota, menindaklanjuti dengan melakukan olah peristiwa di  tempat kejadian perkara (TKP), guna melaksanakan penyidikan dan pengamanan lokasi.

Saksi mata menjelaskan, peristiwa itu berawal saat Sug bersama keluarga, sedang membuat lontong dan ketupat di dapur rumah.  Tiba tiba dikagetkan suara gaduh dari samping rumah, berasal dari  Suwarto yang sedang mencangkul membongkar pondasi rumah milik tersangka.

Karena alasan yang tidak jelas, terjadilah percecokan dan kesalahpahaman.  Sug masuk rumah mengambil sebilah golok besi hitam, langsung menyerang korban.

Sugiono menyerang menggunakan golok, hingga korban terluka pada bagian leher dan tangan kanan. ” Pergelangan tangan kirinya mengalami luka serius, hingga urat nadi putus,  sampai pergelangan tangan pun patah,” kata sejumlah tetangga.

Suwarto dilarikan ke rumah sakit Siaga Medika Pemalang oleh tetangga lainnya. Sementara sejumlah barang bukti telah diamankan Polsek Petarukan, sedangkan tersangka diamankan di rutan Polres Pemalang.

2 Thoughts to “Cekcok, Suwarto Terluka Akibat Sabetan Golok

  1. terkai berita pembacokan salah kui beritane bukan pondasi milik tersangka tapi tersangka yang menyerobot tanah gang sehingga yang semula ada jalan gang menjadi tidak ada besok pagi rencana warga dan pihak keluragan akan membongkar tanah yang menutup gang tersebut agar ada jalan keselatan

    1. admin

      terima kasih atas masukanya dan tambahanya, semoga menjadi lebih jelas dari pemberitaanya

Tinggalkan Balasan