CAMAT NGAMPEL JADI IRUP UPACARA HUT RI KE 74

Drs. Heliyudin Camat Ngampel Sebagi IRUP HUT RI yang Ke 74

Kendal, delikjateng.com. Pada tanggal tujuh belas, 74 tahun yang lalu Bangsa Indonesia merayakan Kemerdekaan untuk pertama kalinya bersama Bung Karno, Hal yang sama juga di Lakukan oleh Pemerintahan Kecamatan Ngampel Kendal Jawa Tengah yaitu dengan mengadakan Upacara Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Bertempat di Lapangan Sepak bola Desa Ngampel Kulon, Sabtu, 17/08/19 upacara dilaksanakan dengan penuh Hikmat dan penuh Haru.

Bertempat di Lapangan Sepak bola Desa Ngampel Kulon

Keharuan tercipta ketika inspektur Upacara Camat Ngampel Drs. Heliyudin Mengajak perserta dan para undangan yang hadir di antaranya, PLT Sekcam beserta staf, Polsek Pegandon, Koramil Pegandon, Para Kepala Desa, Kepala UPTD, Korwilcam, Tokoh Masyarakt, Tokoh Agama, LSM, serta Ormas yang ada di Kecamatan Ngampel untuk berdiri mengheningkan cipta sejenak, mendoakan para pejuang yang telah gugur dalam memperebut dan mempertahankan kemerdekaan ini.

Memasuki acara inti yaitu detik-detik Proklamasi terdengar suara sirine yang bersautan, dilanjut dengan Pembacaan teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 45.

Kepala Desa se- Kecamatan Ngampel

Dalam amanatnya Inspektur Upacara Drs. Heliyudin yang membacakan Pidato Bupati Kendal, dr Mirna Anissa menyampaikan ucapan trimaksihnya kepada seluruh element Masyarakat yang telah berpartisipasi terhadap penyelenggaraan upacara 17 Agustus 2019 ini.

“Melalui momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indoneaia yang ke 74 dengan mengusung tema “SDM unggul Indonesia Maju” Pemerintah berkomitment dan bener-benar ingin mewujujudkan pembangunan SDM yang unggul dan Handal”, amanatnya.

Upacara selanjutnya di tutup dengan doa, dan ramah tamah serta foto bersama.

A. Khozin.

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan