Buruh konveksi nyambi edarkan Narkoba

ilustrasi sabu

Pekalongan, delikjateng.com – Silih berganti berapa ribu yang masuk ke bui sampai dihukum tembak mati namun tidak ada kata berhenti. apa kata dunia, Pekalongan sudah di kuasai raja Narkoba prajurit nya menyebar ada dimana-mana”

Inilah yang dilakukan IT, seorang yang keseharianya sebagai buruh konveksi mempunyai pekerjaan sampingan mengedarkan narkoba di wilayahnya.

Pihak Aparat pun  harus membutuhkan sejuta tangan,mata dan telinga , dan semua pihak harus berperan memberantas Narkoba Pekalongan sudah masuk Zona merah, Kejelian kepolisian gerak cepat tanggap cepat meiringkus nya

IT diringkus jajaran Polres Pekalongan Kota lantaran kedapatan membawa shabu seberat 2 gram yang disimpan dalam bungkus minuman teh botol.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu mengungkapkan sesuai pengakuan tersangka, dugaan sementara IT merupakan pemakai dan mengenal jaringan-jaringan pengedar narkoba namun tidak tergabung ke dalam jaringan tersebut .

Kapolres menyebutkan tersangka IT juga merupakan residivis yang sebelumnya pernah dipenjara selama 4 tahun dalam kasus pemakaian ganja. Sementara itu  IT akan dikenakan pasal 114 ayat 2 dan atau pasal 112 ayat 2 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup dan atau maksimal 5 tahun penjara.

(tasurun)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan