Bupati Kendal Peringati Nuzulul Qur’an 1440 H/2019 M

Bupati bersama Forukompimda Kendal beserta Masyarakat penerima bantuan
Kendal, delikjateng.com. Bertempat di Kediaman Pribadi di Desa Surokonto wetan Kecamatan pageruyung, Kendal Jateng, Bupati Kendal dr. Mirna Anisaa MSi menggelar  acara buka bersama Forkompimda ,OPD, beserta masyarakat, LSM serta Ormas, Rabu, (22/05/19).

Terlihat ratusan masyarakat dari beberapa Desa di sekitar kediaman rumah Bupati Mirna, tampak  tetangga, saudara, kerabat berbondong-bondong datang untuk memenuhi undangannya.

Selain masyarakat sekitar,  nampak terlihat hadir dilokasi adalah beberapa Pejabat Kendal, diantaranya Wakil Bupati Kendal, Kapolres Kendal, Dandim 0715 Kendal, Kasatpol PP Damkar dan Pejabat Kepala Dinas, Tomas, Toga serta Ormas Dan LSM yang ada di Kecamatan Pageruyung.

Bupati saat menyerahkan bantuan pengobatan gratis
Dalam kesempatan mewakili Shohibul bait, Wakil bupati Masrur menyampaikan ucapan trimakasih kepada Masyarakat Pageruyung yang telah bisa menjaga Daerah Surokonto khusunya dan Kecamatan Pageruyung pada umumnya dalam keadaan aman terkendali, sejak Proses Pileg dan Pilpres sampai dengan diumumkanya pemenang secara resmi oleh KPU RI.

Selain mengadakan buka bersama dalam kesempatan acara tersebut Bupati juga berkenan menyerahkan bantuan Pembangunan Masjid Al Husna Desa Surokonto yang diterima langsung oleh Panitia pembangunanya, sekaligus menyerahkan bantuan  Pengobatan Gratis dari Dasnas Kabupaten Kendal.

Acara ditutup dengan siraman rokhani oleh Bapak KH mustaqim dari Karangdowo Weleri.
Pak Kyai meyampaikan betapa besarnya dosa orang berbohong, adu domba, bersumpah palsu, serta berghibah.

(A.Khozin)
ads

Related posts

Tinggalkan Balasan