Bupati Bangga, JK Pusaka FC Hadir di Kendal

Tim Futsal Profesional Jaya Kencana Pusaka FC

KENDAL, delikjateng.com – Bupati Kendal, dr.Mirna Annisa, MSi mengungkapkan kegembiraannya atas hadirnya Tim Futsal Profesional Jaya Kencana Pusaka FC. Kebanggaan itu dia diungkapkan dalam Audiensi dengan Tim JK Pusaka FC di Operation Room. Pemerintah Kabupaten Kendal.(Selasa, 15/1).

” Saya bangga dengan Tim Futsal ini yang telah turut memajukan Olahraga di Kabupaten Kendal. Tapi sumbangannya masih bersifat pribadi. Karena untuk hibah ada aturannya,” tuturnya.

Mirna juga mengapresiasi atas prestasi para pemainnya yang semuanya perempuan. Dia selalu mendukung Kawula Muda untuk terus berprestasi, dan akan upayakan fasilitas Futsal yang sekarang telah menjadi Olah raga elit.

Sementara itu Penasehat JK Pusaka FC, Edy Prayitno merasa bangga juga atas munculnya para pemain Futsal Profesional didaerah kelahirannya. Apalagi mereka telah bermain diluar Negeri, sehingga bukan hanya mengharumkan Kendal, tapi mereka sebagai duta Indonesia.

Edy berjanji akan mengawal Tim Futsal ini di Jakarta. ” Biasanya sebelum Mereka berangkat bertanding ke luar Negeri, maka Saya akan temukan dulu dengan Menteri Luar Negeri yang juga sama-sama asal Semarang,” jelasnya.

Sedangkan Pembina JK Pusaka FC, HR Mastur Darori SH.MSi mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan Bupati Kendal terhadap Anak asuhnya yang.baru 3 bulan ini berada di base campnya. Dukungan.Bupati Kendal telah menjadi penyemangat untuk terus.berprestasi.

” Mereka memang selama ini telah bertanding di Proliga maupun pernah jadi juara AFF Asia di Thailand,” kata Mastur Darori yang juga Pimpinan Umum Media Berita Delik Jateng Grub.

Mastur juga memohon dukungannya, karena masih ada 4 Pertandingan.lagi yang harus dilakukan Para Anak Asuhnya di putaran III Proliga.ini. Rencananya Rabu berangkat untuk bertanding di Pontianak Kalimatan, Kemudian di Bogor, Purwokerta dan Yogyakarta.

Dalam kegiatan Audiensi ini, Penasehat, Pembina, Manajer, Para Pelatih.serta Para Pemainnya yang berjumlah.30 orang terlihat akrab.dan penuh kekeluargaan saat berkomunikasi dengan Bupati Kendal yang didampingi Kepala Dikpora Kendal. Dan diakhir acara kedua belah pihak juga.saling tukar cinderamata serta mendapat bantuan.dari Bupati Kendal.

(tim delik)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan