BPR Nusamba Cepiring Gandeng Kodim 0715 dan Lazis NU bagikan Takjil

Dandim Letkol Ginda M.Ginanjar bersama Dirut BPR Nusamba Bambang Susanto SE.MM.

Kendal, delikjateng.com –  Memasuki minggu ke empat di bulan Romadlon ini, berbagai Komunitas maupun Lembaga, baik itu Swasta maupun Non Swasta berlomba-lomba untuk mengais keberkahan pada Bulan yang penuh dengan Maghfiroh ini, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Cepiring menggandeng Kodim 0715 dan Lembaga amal, Zakat, Infak dan Sedekah Nahdlotul Ulama’ (Lazis NU) Kabupaten Kendal Jawa tengah mengadakan bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan, Bertempat di pertigaan depan Makodim 0715 Kendal, 400 bungkus Takjil ludes dibagikan dalam waktu hitungan menit, Kamis, (30/05/19).

Bukber on the road

Disela-sela pembagian takjil delikjateng.com mencoba mengorek keterangan dari Komandan Kodim 0715, Letkol Ginda M.Ginanjar terkait kerjasama dengan pihak Swasta, Ginda menerangkan bahwa pihak Kodim hanya sekedar memfasilitasi adanya tawaran dari pihak Nusamba.

“Pada prinsipnya, setiap orang, Apabila ada kesempatan untuk beramal, di beri rizki lebih, tentu akan berbagi, lebih-lebih dibulan Romadlon ini”. Kata Dandim.

Ditempat yang sama nampak Hadir Direktur Utama BPR Nusamba Bambang Susanto, SE.MM ketika dikonfirmasi delikjateng.com terkait awal mula Terjadinya Kolaborasi Antara TNI, pihak Nusamba dan NU menjelaskan bahwa acara pembagian takjil sore ini adalah bagaian dari rangkaian kegiatan sebelumnya yang dilakukan di alun- alun Kendal.

“Kami telah membagikan 600 sembako cinta kepada masyarakat pengguna Jalan”. Jelasnya mengakhiri wawancara dengan kami.

A.Khozin

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan