BALON Bupati Kendal, H.PraptoUtono S.Sos.SH, Ikuti Jalan Sehat Karang Taruna Desa Plantaran Kaliwungu

Bakal Calon Bupati Kendal H. Prapto Utono S.Sos, SH

Kendal, delikjateng.com. Acara yang di besut oleh karang taruna Desa Plantaran kaliwungu Kendal jateng ini tidak baen-baen, dengan menggandeng banyak seponsor, acara tersebut sukses dengan 7000 peserta yang mengikutinya.

Acara yang bendera startnya dilakukan oleh Bupati Kendal dr Mirna Anissa MSi dari lapangan Brimob, minggu, 09/02/20 tepat pukul 07 pagi tersebut dihadiri banyak Penjabat Pemda Kendal, diantara yang terlihat adalah Kadishub, Camat Kaliwungu dan para Pj Kepala desa yang ada diwilayah setempat.

Selain menampilkan Musik Dangdut, Peserta juga dimanjakan dengan berbagai hadiah diantaranya, Motor, aneka perlatan elektronik serta hadiah utama Umroh.

Bacabup Kendal di elu-elukan Masyarakt saat mengikuti jalan sehat Karang Taruna Desa Plantaran

Terpisah, Ketua Panitia Ardi mengatakan bahwa maksud dan tujuan diadakanya acara ini adalah dalam rangka menyambut pesta demokrasi yaitu adanya Pilkades serentak.

“Pelaksanaan Pilkades serentak ini harus berjalan dengan damai, lancar dan aman” harapnya saat diwawancarai oleh awak media ini.

Dalam pantauan awak media delikjateng.com bahwa ada dua start yang dilakukan, yang pertama adalah start yang dilakukan oleh Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, Selanjutnya selang beberapa menit ada start kedua yang dilakukan oleh bakal Calon Bupati Kendal H. Prapto Utono S.Sos, SH.

Saat start ini dilakukan peserta segera mengerubuti Kaji Tono dan mengular mengikuti dibelakangnya bahkan peserta yang berada didepanya Bakal calon Bupati yang cerdas ini melambat dan memposisikan diri dibelakang sang calon tersebut.

Seperti biasa saat kunjungan di berbagai pelosok desa, banyak ibu-ibu yang berebut untuk minta foto bersama, Hal yang sama juga terjadi diacara tersebut, ibu-ibu pada berebut untuk foto bersama bakal calon Bupati yang asli orang Kaliwungu ini. (A.Khozin)

Leave a Reply