Aktifitas Pasar Pagi Kaliwungu Sedikit Lebih Normal

Pasar Pagi Kaliwungu Sedikit Lebih Normal
Pasar Pagi Kaliwungu Sedikit Lebih Normal

KENDAL,delikjateng.com. – Pasar pagi kaliwungu yang sempat di lalap si jago merah pada Sabtu (19/08), kini para Pedagang sudah bisa berjualan kembali. Walaupun belum bisa berjualan seperti biasanya, tapi para pedagang sudah cukup senang walaupun dengan lokasi yang sempit dan dengan beratapkan terpal juga kayu penyangga yang seadanya dulu.

Seperti yang di ungkapkan salah satu pedagang, Sohirotun, asal Dukuh Gadukan mengatakan dia sudah cukup agak senang karena sudah ada tempat untuk berjualan kembali. ” Tapi saya meminta kepada pemerintah setempat untuk secepatnya melakukan pembangunan,Agar kami para pedagang bisa berjualan dengan tenang juga tidak khawatir,” katanya.

Karena tempat yang sekarang panas juga sempit, belum lagi setiap hari harus melangsir barang-barang jualan kerumah. ” Kalau di tinggal di sini takut hilang, karrna di tempat terbuka,” tuturnya.

Pedagang yang tergabung dari Paguyuban Pasar Pagi Kaliwungu juga ikut serta mencarikan dan membantu mendirikan lapak, untuk para pedagang yang belum mendapatkan tempat.

Sementara itu Mas’ud, sekertaris Paguyuban Pasar Pagi Kaliwungu mengatakan, pengurus Paguyuban Pasar Pagi Kaliwungu sudah berkoordinasi dengan dinas instansi pemerintah terkait, untuk mendorong agar secepatnya di lakukan pembangunan. Agar para pedagang bisa berjualan seperti biasanya dan pasar Pagi kaliwungu ini kembali normal.(Novi)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan