Agenda sholat subuh berjamaah Walikota Pekalongan

safari sholat Shubuh Berjamaah

Pekalongan, delikjateng.com – Menjaga kelanggengan bentuk sebuah istiqomah yang akan berbuah bagi Pemerintah Kota Pekalongan
yang diharapkan dengan adanya safari sholat Shubuh Berjamaah menjadi tradisi”  Agar semua mushola yang ada di Kota Pekalongan supaya tidak ada kata sholat shubuh berjamaah hanya lima  (5) Orang atau sepuluh (10) Orang”. tetapi yang diharapkan supaya Mushola-mushola di Kota Pekalongan masyarakat muslim semangat berbondong-bondong menuju Sholat Shubuh Berjamaah.

Itulah HM.Saelanyi Mahfudz.SE. Walikota Pekalongan. tidak henti-henti nya mengadakan Agenda sholat subuh berjamaah”. kali ini , di mushola Al Falah , Sugihwaras, Kelurahan Kauman, Kecamatan Pekalongan Timur” Tujuan Pemerintah Kota Pekalongan agar terbentuk sebuah kalimat sesuai dengan kata Kota Religi/Santri” Mushola Waktu Sholat Shubuh tidak sepi”

HM. Afzah Aslan Djunaid.SE. Wakil Walikota Pekalongan hadir dikegiatan rutinan agenda safari Sholat Shubuh berjamaah Sabtu/Minggu”. Wakil Walikota mengapriasi safari sholat subuh berjamaah memang harus digalakan khusus nya dari kaum kawula muda sebelum berolahraga mari kita lebih mengutamakan mendahulukan sholat shubuh berjamaah.

Segala sesuatu yang di perintah Allah mengadung pahala dan manfaat.  Sholat berjamaah pahalanya dilipatkan.
Sholat shubuh mengolah organ tubuh lebih awal menghasilkan energi yang segar dan terhindar dari penyakit hati. Bebernya

(tasurun)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan