60 Anggota Peradi Kendal Resmi Punya Kantor

Kendal, delikjateng.com-Kantor Sekretariat DPC (Dewan Pengurus Cabang) Persatuan Advokat Indonesia ( Peradi ) beralamat di gedung pertokoan Lantai II Kendal Permai jalan Soekarno Hatta resmi di buka Oleh Bupati Kendal, Kamis, 31/10/19.

Hadir dalam acara tersebut, Forkompimda Kendal, Ketua DPRD II, Kordinator Wilayah Peradi Jateng DR. H. Junaedi SH, SP.n, Putri Indonesia, Mega, beserta undangan lainya.

Bupati Kendal Dr Mirna Annisa M.Si mengatakan, setelah beberapa lama akhirnya Peradi Kendal bisa merealisasikan untuk memiliki kantor sekretariat. Semoga keberadaan kantor tersebut bisa bermanfaat.

‘’Perlu kerja sama antara OPD dengan peradi, sehingga ketika terdapat ASN yang terjerat masalah hukum bisa mendapat bantuan hukum dari Peradi Kendal,’’ jelasnya.

Ketua DPC Peradi Kendal H. Subur Isnadi SH. saat ditemui awak media delikjateng.com. Mengatakan bawa jumlah anggota Peradi Kendal sampai saat ini sebanyak 60 pengacara, dan kita sudah melangkah melakukan MOU dengan Pemkab dengan, PPAT, Notaris,serta instansi lain

“kita berharap menjadi layanan masyarakat umum bagi mereka yang membutuhkan pelayanan hukum kita siap-sigap untuk membantu,”Kata Subur

Dalam pidatonya, Ketua DPC berharap kita normatif saja sesuai dengan kewenangan kita masing-masing dan kita akan selalu ikut menegakkan penegakan hukum terutama di Kabupaten Kendal.

“Kunci pintu kantor DPC Peradi ini 24 jam penuh terbuka untuk anggota maupun calon anggota untuk beradu ilmu, beradu argumentasi, dan hal lain terkait dengan penegakan hukum”, subur mengakhiri pidatonya.

(A.Khozin.)

Tinggalkan Balasan