Tim Senam Aerobic Love’s Tereliye Gelar Acara Senam di Kawasan Bukit Srigunung Batang

Batang,delikjateng.com-Tim Senam Aerobic Love’s Tereliye menggelar acara senam bersama di kawasan Bukit Srigunung Batang, Minggu(04/04/2021)pagi.

Senam aerobic ini diikuti sekitar 150 orang anggota dari wilayah Sukorejo, Temanggung dan Batang.

Instruktur Senam Aerobic Lover’s Tereliye, Ana Lestari mengatakan, Senam Aerobic Lover’s Tereliye ini, merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap akhir bulan atau Minggu pertama bulan, dengan tempat menyesuaikan sesuai permintaan.

” Hari ini kami pilih di kawasan Bukit Srigunung Batang, selain halamannya luas, juga karena lokasi ini hawanya sejuk dan juga sekaligus bertamasya bersama dengan member,” kata Ana Lestari, yang biasa dipanggil sehari- hari dengan nama Terry.

Karena dimasa pandemi, pelaksanaan senam aerobic ini tetap mematuhi protokol kesehatan(Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Menurut Terry, tujuan dari pelaksanaan senam ini, tak lain adalah untuk mengolah badan, meningkatkan stamina dan imunitas, serta tubuh tetap sehat. Terlebih, dimasa pandemi Covid- 19 ini, kesehatan adalah paling utama agar tubuh tidak mudah terkena penyakit.

“Selain itu, senam aerobic ini kami lakukan untuk melepas penat para member agar tidak stres dan mengajak mereka sekali- kali bertamasya di area pegunungan yang hawanya sejuk ini,”ujar Terry.

Terry juga mengaku, senam aerobic ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi, agar hubungan satu dan lain bertambah erat.

“Harapan saya, dengan diadakannya senam di Bukit Srigunung ini, member tetap bersemangat di tengah pandemi yang belum juga berakhir ini. Apalagi, setelah ramadhan tiba, senam aerobic ini libur dan akan dilaksanakan lagi setelah lebaran 2021 mendatang,”harap Terry.(Tim)

Leave a Reply