Pandu Tundukkan Pilox Dalam Kejurkab Voli Senior

Final antara Pandu melawan Pilox

TEMANGGUNG, delikjateng.com -Klub Bola Voli Pandu dari Desa Kemloko Kecamatan Kranggan, keluar sebagai juara pertama bola voli senior antar klub kelompok putra se Kabupaten Temanggung ( Kejurkab ) tahun 2018 yang diselenggarakan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI ) Pengkab Temanggung .

Dalam partai final di GOR Bambu Runcing Temanggung akhir pekan kemarin, klub Pandu mengalahkan klub Pilox dari Desa Pandemulyo Kecamatan Bulu dengan skor 3 – 1. Untuk juara 3 ditempati klub Winning yang mengalahkan klub Idola dengan skor 3-0. Dengan kekalahan itu Idola harus puas menjadi juara 4. Kejurkab ditutup ketua KONI Tomy Eko Kartika ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para juara.

Sedang untuk kelompok putri, juara pertama diraih klub SMK Negeri 2 Temanggung setelah dalam final mengalahkan klub Putri Mandiri Temanggung dengan skor 3-0. Tempat ke 3 dan 4 direbut klub Infinity dan Kemala bayangkara setelah dalam pertandingan perebutan tempat ke 3 berakhir dengan skor 3-0 untuk Infinity . Para juara selain mendapat trophy juga memperoleh piagam penghargaan dan uang pembinaan dari panitia.

Ketua KONI Tomy Eko Kartika menyampaikan aptresiasi dan penghargaan yang tinggi atas prakarsa PBVSI menggelar kejuaraan Bola Voli antar klub senior. Sedangkan Ketua harian PBVSI Suyono mengatakan, Kejuaraan bola voli diikuti 64 klub. Mereka terdiri atas 48 klub voli putra, dan 16 klub voli putri yang berasal dari berbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Temangung.
(humas pemda temanggung)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan