Olah Raga Bagian Dari Membangun Jiwa Positif

Penghargaan atlet berprestasi

PEKALONGAN,delikjateng.com – Dunia Oleh Raga merupakan ujung tombak promosi menampilkan generasi cinta olah raga. Hasil positf nya pemerintah di untungkan dari segi hubungan sesama.Pemerintah Daerah semakin bersenergi didalam membangun Jawa Tengah.

” Olah raga juga bagian dari membangun jiwa yang positif meninggalkan berjiwa negatif,” kata Walikota Pekalongan HM.Saelany Mahfud.SE. dalam acara pemberian tali asih Kepada Atlet berprestasi mengikuti kejuaraan Prorprov XV Jawa Tengah 2018 di Gedung Amarta

Program 2018 turun dari puluhan orang hampir jauh dari target yang telah ditetapkan bersama, yaitu berada pada urutan yang ke 21 dengan jumlah medali yang memang tubuh yaitu 33 dari 9 medali emas 13 perak dan 11.

” Oleh karena itu mari kita harus intropeksi pemerintah juga telah melakukan melakukan evaluasi terhadap program dan kegiatan pembinaan atlet yang telah kita lakukan selama ini,tidak harus memperbaiki cara dan metode pembinaan Atlet
atau bisa di mungkinkan melihat dan mengadopsi dari daerah-daerah yang sudah demikian maju di sekitaran kita,” tambahnya.

Selain itu digarapkan juga tetap harus bersemangat untuk memajukan olahraga Kita harus bangga dengan prestasi yang telah diraih dari kita karena mereka berjuang mati-matian untuk Pekalongan, mereka telah berupaya semaksimal mungkin yang terbaik. untuk ada pembinaan bagi anak-anak muda kita itu sangat sangat penting.

Pembelajaran bagi generasi muda kita yang terus ada kesibukan mereka sebagai olahraga akan meninggalkan hal-hal yang negatif.
Apa itu yang dicapai pemerintah mencapai 3 besar bahaya bagi anak muda, yang pertama dengan narkoba yang kedua adalah paham paham yang tidak kita kendalikan yang ketiga adalah tentu saja pornografi”, barangkali akan bisa menjauh ini,satu atribut yang keduanya yang harus kita bangkitkan Kota Pekalongan para Seniman budayawan yang bisa mengurangi bahaya yang ada di Pekalongan”Kita berada pada posisi gawat darurat”.

Ketika saya menjadi inspektur upacara di Lapas Lapas, Saya melihat sejauh mana kita bertemu dengan para korban dan ternyata sebagian besar mereka adalah korban narkoba,” tambahnya.

Kota Pekalongan ini menjadi rangking di Jawa Tengah sebagai korban narkoba terbanyak ini tentu saja saya sampaikan hal-hal pernyataan yang betul betul Kota Pekalongan untuk terus fokus melakukan pembenahan pembinaan pengembangan cabang olahraga”, Oleh karena itu kita perlu sampaikan pengingat melibatkan seluruh cabang olahraga ini semakin luar biasa ketika kita melangkah 1 langkah bisa juga mereka melangkah sudah empat langkah 5 langkah ke depan kita ini yang harus kita cermati bersama tentu saja semua insan-insan olahraga”,yang terjadi kepada Pembina yaitu Kota Pekalongan yang barangkali ini merupakan satu perhatian peringatan daerah-daerah ini ternyata sudah punya lebih dari yang kita lakukan”,

Kami juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus KONI Kota Pekalongan para pelatih dan atlet yang telah berjuang mengharumkan nama kota Pekalongan”,mudah-mudahan Koni ke depan dengan memang sudah kita ketok anggaran yang barangkali tidak sesuai dengan permintaan nya Tapi itu tugas harus kita syukuri”
(tasurun)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan