Dari Liga Futsal Profesional 2019, JKPA Menang Atas Netic FC Cibinong

Tim futsal Jaya Kencana Pusaka Anggels ( JKPA )

YOGYAKARTA, delikjateng.com -Tim futsal Jaya Kencana Pusaka Anggels (JKPA) Sukorejo, Kabupaten Kendal, menang 5-1 atas lawannya Netic FC Cibinong dalam Liga Futsal Profesional 2019 di GOR UNY Yogyakarta Sabtu (15/12) siang tadi. Selanjutnya tim itu akan berhadapan dengan tim Banteng Muda Bali di tempat yang sama pada Minggu(16/12) besok.

Manager JKPA, HR Mastur Darori SH.MSi menyambut baik kenenangan yang diraih tim aduhannya. Kedepan dia berharap bisa mempersiapkan diri cermat lagi dalan nenghadapi tim ti. tangguh lainya yang berlaga di Liga Futsal Profesional 2019

“ Ini menjadi awal yang baik untuk meraih kemenangan. Mudah-mudahan tim kami terus diberikan kemenangan, sehingga bisa menjadi juara dan bisa mewakili Indonesia dalam ajang piala AFC Zona ASIA di Thailand,” kata Mastur Darori yang juga Pimpinan Umum Media Delikjateng Grub.

Atas hal itu dia meminta anak- anak asuhnya untuk selalu siap dan tidak berbangga hati terlebih dahulu. Mereka juga diharapkan tetap bisa menjaga diri bermain sportif, agar nama baik JKPA terjaga, karena pertandingan masih panjang

“Anak- anak jangan merasa puas terlebih dahulu degan perolehan hasil ini, dan tetaplah semangat serta jaga kekompakan tim,” tambahnya.

Selain itu dia juga meminta kepada semua pihak untuk mendoakan, sehingga tim futsal barunya bisa meraih apa yang diimpikan.

Liga Futsal Profesional 2019 yang di gelar di GOR UNY Yogyakarta 13-16 Desember ini, diikuti oleh sejumlah group putri dari berbagai daerah. Selain JKPA, juga tim futsal UPI Bandung, Kebumen United, Natic FC Cibinong, Pansa FC Yogyakarta, Putri Musi Rawas Palembang dan tim futsal Meta FC Surabaya.

Delapan Pemain Timnas Futsal dan Sepak Bola Putri Indonesia yang tergabung dalam JKPA:
1. Anggi Puspita Sari
2. Fitriya Hilda
3. Syenida Meryfandina
4. Susi Susanti
5. Rahma Wulan Aprilita
6. Sri Yulianti
7. Vera Lestari
8. Jesella A.S

(nt)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan