Satlantas Polrestro Jaktim Gelar Sosialisasi dan Penerapan Protokol Kesehatan di Jalan

Operasi Zebra Jaya 2020

Jakarta, delikjateng.com – Satlantas Polrestro Jaktim gelar sosialisasi dan penerapan protokol kesehatan di jalan Halim baru dan pusat grosir cililitan (PGC). Rabu (28/10/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Kasatlantas Polrestro Jaktim Kompol Telly BW bersama personel gabungan Polri, POM TNI, Dishub ,Satpol PP, Provost dan Shabara Polres Jaktim memberikan brosur dan penerapan protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan serta merentangkan Spanduk Oprasi kepolisian Zebra Jaya.

Kasatlantas mengatakan, bahwa sosialisasi ini merupakan rangka Operasi Zebra Jaya 2020 yang digelar pada 26 Oktober hingga 8 November 2020″ katanya.

Dengan sikap humanis, Kasatlantas Polrestro Jaktim Kompol Telly BW mensosialisasikan tertib berkendara dan tertib protokol kesehatan dengan memberikan masker brosur kepada pengendara “Untuk ketertiban berkendara dan tertib protokol kesehatan dan kami juga bagikan masker untuk pengendara yang tidak memakai” ujar .

“Dengan sosialisasi turun kejalan dinilai mampu memberikan feedback yang baik dalam disiplin masyarakat baik dalam berkendara mau pun menjalankan protokol kesehatan” pungkasnya.

(Syailendra/hms).

Leave a Reply