Mensegneg Apresiasi Kehadiran IMO Indonesia

Pimpinan Delik Jateng, HR Mastur Darori SH.MSi bersama Kapuspen Mabes TNI pada deklarasi IMO
Pimpinan Delik Jateng, HR Mastur Darori SH.MSi bersama Kapuspen Mabes TNI pada deklarasi IMO

JAKARTA – Ikatan Media Online (IMO) Indonesia, mendapat surat balasan dari Kementerian Sekretariat Negara, 25 Oktober 2017, diterima oleh Marlon Brando, Ketua Bidang Antar Lembaga IMO Indonesia

Pihak Sekretariat Negara merespon Surat IMO tanggal 17 Oktober 2017 lalu, yang ditujukan kepada Menteri Sekretaris Negara, terkait Undangan Deklarasi lkatan Media Online lndonesia (lMO) Indonesia di Jakarta, 27 Oktober 2017

“Kementerian Sekretariat Negara mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas surat undangan dari IMO Indonesia, pada kesempatan itu Mensesneg mengharapkan Deklarasi IMO-lndonesia dapat berjalan dengan lancar dan sukses, “ujar Dadan Wildan, Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan, Kementerian Sekretariat Negara.

Pada tanggal 23 Oktober 2017 lalu, Pengurus DPP IMO Indonesia, diterima Audiensi oleh Diaz Hendropriyono, Staff Khusus Presiden RI, dalam kesempatan ini DPP menyampaikan IMO hadir untuk menjadi organisasi Media Online yang dapat menjaga keseimbangan dalam pemberitaan dan Pemersatu Kebhinekaan.

Pada deklarasi yg digelar di Hotel Grand Cempaka Jakarta, jumat (27/10) lalu, hadir dan memberi arahan Wakil Ketua BPK RI Prof. DR. Bahrullah Akbar, Kapuspen kemendagri, Kemkominfo, Kapuspen TNI, Kapuspen Kemhan dan Div Humas Mabes Polri.

media online delikjateng.com terdaftar menjadi
media online delikjateng.com terdaftar menjadi anggota IMO

(Tim Media Nasional)

Leave a Reply