Gubernur Jateng Apresiasi Kemenangan Klub futsal Pusaka Angel’s Kendal

Jakarta-DJ. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turut mengapresiasi atas perjuangan Klub Futsal Pusaka Angel Kendal yang menang telak 14- 0 atas Klub KJI Jambi, Sabtu(10/01/20), pada laga Women Pro Futsal League (WPFL) 2020 di Gor Ciracas Jakarta Timur. ,”Mantap dan Semangat” ungkap Ganjar melalui Medsosnya.

Senada juga disampaikan Mantan Dubes RI di Jerman, Edy Pratomo yang juga mengungkapkan kebanggaannya atas Prestasi yang ditoreh anak-anak Futsal berasal dari Kampung kelahirannya,” Wow Pusaka Angels luar biasa,” ungkap Pria yang juga Guru Besar Undip Semarang ini.

Owner Pusaka Angel’s, Mastur Darori, S.H., M.Si., mengatakan, Women Pro Futsal League (WPFL) 2020 ini, diikuti oleh delapan klub ternama yang selama ini ikut andil dalam kancah laga futsal di sejumlah wilayah.

Ke delapan klub futsal ini akan mengikiti jadwal pertandingan hingga 1 Maret 2020 mendatang. Sedang pelaksanaan pertandingan futsal ini, tersebar di delapan GOR yang ada di Jakarta Timur, dan yang paling akhir di GOR Mataram, Jakarta Timur.“Kemenangan 14-0 atas KJI Jambi ini, merupakan modal awal untuk mengikuti pertandingan berikutnya. Semoga dengan skor yang cukup fantastis ini, anak- anak tidak merasa puas terlebih dahulu, karena pertandingan masih cukup panjang,”kata Owner, Pusaka Angel’s, Mastur Darori.

Mastur Darori meminta, kepada seluruh masyarakat Kendal, khusunya masyarakat Sukorejo, untuk mendoakan agar klub futsal Pusaka Angel’s ini bisa menang dan membawa prestasi untuk Kendal.(TIM)

Leave a Reply