Dua Residivis Jaringan Narkoba Jepara Ditangkap

Para tersangka kasus narkoba

SEMARANG,delikjateng.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Jawa Tengah, membongkar Jaringan peredaran Narkotika Jepara dengan menangkap 2 orang Residivis JW dan MS, warga Kecamatan Tahunan Jepara. Mereka dikendalikan seorang Narapidana bernama Muzadin di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas I A Kedungpane Semarang.

Dalam penangkapan Jaringan Peredaran Narkotika Jepara ini, BNNP Jateng menyita barang bukti berupa beberapa paket jenis Shabu ( Methanpetamine) seberat 250’gram, Ekstasi 342 butir dan 5 buah Handphone dengan Sim cardnya. Selanjutnya diketahui kedua orang Residivis JW alias Klowor, 33 Tahun, buruh, Warga Kecamatan Tahunan.Jepara baru keluar LP pada bulan Oktober 2018 lalu dengan hukuman 6 tahun 2 bulan penjara. Sedangkan MS alias Ngacir , 33 tahun, buruh, juga Warga Kecamatan Tahunan Jepara yang telah dipenjara selama 3 tahun 3 bulan .

Kemudian Napi LP Kedungpane Muzadin yang diduga pengendali Narkoba dari penjara masih menjalani hukuman selama 7 tahun penjara. Kasus peredaran Narkotika Jaringan Jepara ini dibongkar Pihak Bidang Pemberantasan Narkotika BNNP Jawa Tengah pada hari Rabu, 13 Februari 2019 sekira pukul 13.30 Wib di Wilayah Kecamatan Tahunan Jepara.

Hasil penggeledahan di Rumah MS di Kecamatan Tahunan dengan beberapa barang bukti berupa paket Narkotika yang siap kirim serta beberapa butir ekstasi. Sedangkan Napi Muzadin dijemput petugas dari LP Kedungpane,.kemudian ketiga tersangka kini ditahan di Ruang Tahanan BNNP Jawa Tengah dengan dijerat pasal 114 ayat (2) jo. Pasal 132 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (2) jo. pasal 132 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 5 (lima) Tahun penjara dan maksimal pidana hukuman mati.

(rd)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan