Truk Muatan Batu Bata Terguling Di Rujak Asem

Truk Muatan Batu Bata Terguling
Truk Muatan Batu Bata Terguling

TEMANGGUNG, delikjateng.com – Satu orang tewas dan empat lainya terluka akibat truk pengangkut batu bata terguling di turunan Rujak Asem, Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung, Minggu (14/01).

Korban yang tewas Sudarsri, tenaga bongkar muat batu bata. Sedang empat terluka diantaranya dua orang mengalami patah kaki yakni Sarwidi dan Bandel Purwoko. Sementara supir dan satu orang lainnya mengalami luka ringan.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kapolsek Bejen AKP Taryanto menerangkan, pada saat kejadian mobil truk Nopol G-1637-KB tersebut datang dari arah Candiroto menuju Bejen berjalan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP kondisi Jalan menurun masuk gigi persneling 2, pengemudi hendak memindahkan gigi persneling ke gigi 1 tetapi tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga truk berjalan terlalu kekanan dan akhirnya terbalik.

Beberapa saat setelah terjadi kecelakaan, kelima orang korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Bejen. Karena luka yang derita cukup parah empat korban langsung dirujuk ke RSUD Temanggung untuk mendapatkan perawatan medis.

(Suchafif Nur Rochman)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan